banner-detik

lifestyle

10 Cerita Menarik dari Backstage Pertunjukan The Sound of Music

seo-img-article

IMG_0635

9. Perangkat kompleks ini adalah peralatan sound system canggih yang mendukung pertunjukan The Sound of Music jadi cantik dan berkesan.

FotorCreated

10. The Sound of Music membawa lebih dari 10 kontainer berisi set panggung dan kostum langsung dari London. Pementasan ini melibatkan 80 cast and crew dari West End London. Pementasan The Sound of Music di Indonesia juga melibatkan beberapa talenta lokal antara lain Ai Kumar, 14 tahun sebagai Louisa dan Arash Buana, 12 tahun sebagai pemeran Friedrich.

Keduanya terpilih memerankan 2 karakter anak dari keluarga Von Trapp – setelah berhasil melewati proses audisi berstandar tinggi dan diikuti lebih dari 100 peserta. Selain kedua anak tersebut, Olga Lydia, artis dan produser film juga ikut terlibat dalam pertunjukan ini. Setelah pertunjukan di Indonesia, pagelaran ini akan berangkat ke Australia sebagai destinasi selanjutnya.

Tertarik untuk menonton The Sounds of Music? Untuk informasi tiket bisa klik di www.soundofmusicjkt.com , atau follow twitter @Sorakgemilang, Facebook SorakGemilang, Instagram: Sorakgemilang atau silakan menghubungi Hotline 021-35965858

Slow Down

Please wait a moment to post another comment