Kulit Lebih Bercahaya dengan Guerlain Météorites Soin Oxygéne

Ingin meraih kembali kulit yang tampak lebih bercahaya? Produk Guerlain Météorites Soin Oxygéne menjanjikan bisa membuat kulit tampak glowy. Benarkah? Cek, di sini!

Pasti sudah tahu dong ketenaran Guerlain Météorites Perles Powder? Beberapa waktu lalu saya juga sempat interview salah satu member Female Daily, Lusi yang sangat suka dengan Guerlain Météorites Perles. Saya pun, penasaran dengan Guerlain Météorites Perles ini, karena di beauty review, produk ini mendapatkan 4 bintang. Which mean it’s so good and worth to try.

Tahun lalu Guerlain mengajak Jose Luis Yuve, international makeup artist Guerlain untuk one on one session makeup. Pada acara itu saya mendapat kesempatan untuk mencoba beberapa produk andalan Guerlain, salah satunya adalah Guerlain Météorites Perles. Saya pun langsung jatuh cinta, karena “mutiara” ini ampuh  memberikan efek blur dan glowy pada wajah.

Guerlain Météorites Soin Oxygène 4

Setelah Guerlain sukses dengan Météorites Perles, pada bulan kemarin Guerlain Indonesia merilis Météorites Soin Oxyéne Hydratant & Boostee D’éclat. Produk ini berfungsi mengembalikan cahaya atau glow pada kulit kusam karena terlalu sering terpapar debu dan sinar matahari. Selain berfungsi membuat rona wajah menjadi lebih cerah, produk ini memiliki kandungan nasturtium extract yang dapat meningkatkan cytoglobin, sehingga sel- sel kulit dapat “bernapas”. Lalu ada juga kandungan ruscus aculeatus extract yang membantu mendistribusikan sirkulasi udara kepada kulit, dan menghidupkan kembali sel- sel kulit yang mati.

Guerlain Météorites Soin Oxygène6

Produk ini dikemas dalam bentuk botol kaca matte, dan dilengkapi dengan dispenser pump. Sebelum dibaurkan produk ini berwarna putih seperti mutiara. Namun begitu dibaurkan pada wajah akan ada tone pink yang terlihat dan semakin dibaur, maka produk ini akan berubah menjadi translucent.

Mau Lihat Hasil Penggunaan Dari Produk Ini? Lihat di Halaman Selanjutnya