Menikmati Berbagai Perubahan yang Terjadi Sebagai Perempuan

Belakangan ini, beberapa teman memberi komen tentang perubahan sikap saya. Menurut mereka, saya yang sekarang jauh lebih kalem. Karena komentar yang menyenangkan ini, saya jadi aware bahwa sikap bukanlah satu-satunya perubahan dalam hidup yang saya alami.

IMG_0635-2

Cara pikir saya juga jadi lebih dewasa. Prioritas berubah, bahkan hobi yang saya lakukan di waktu senggang juga ikut berubah. Tubuh saya pun ikut mengalami perubahan yang awalnya memang membuat saya cranky. Seperti rambut yang mudah rontok, dan kulit yang menjadi lebih kering namun gampang breakout.

Yup, changes do happen in life. Ini hal yang normal, kok. Seiring berjalannya hidup, pasti kamu juga mengalami perubahan-perubahan di tubuh kamu, kan? Walaupun tampaknya kita sudah telaten merawat tubuh, perubahan-perubahan ini akan tetap terjadi karena peran faktor-faktor lain yang sulit kita hindari, seperti hormon, stress, faktor keturunan dan kondisi lingkungan.

Karena perubahan seperti ini memang tak mungkin dihindari, cara terbaik untuk menghadapinya adalah…dibawa santai saja! There’ no use in fighting mother nature, right? Malahan, saat kamu berdamai dengan perubahan hidup dan body issue kamu, apapun itu, kamu bisa mencintai tubuhmu lebih dari sebelumnya.

Contohnya saya. Salah satu usaha untuk menghadapi perubahan kulit saya adalah dengan makan lebih banyak sayur dan buah. And guess what? Usaha ini berefek positif pada tubuh saya. Kesan chubby di pipi hilang, dan tubuh saya terasa lebih enteng. Who would have thought?

Mungkin kamu yang mengalami perubahan kondisi tubuh yang lain. Setelah melahirkan, atau setelah berhasil menurunkan berat badan, justru timbul garis-garis stretch mark di kulit. Again, it’s a normal change. Faktanya, satu dari dua perempuan di Indonesia memiliki stretch mark. Seperti usaha yang saya lakukan untuk kulit saya, masalah stretch mark juga bisa kamu atasi dengan memilih produk perawatan stretch mark yang tepat seperti Gly Derm.

IMG_0666-2

Kalau sudah urusan stretch mark, Gly Derm Stretch Mark Cream memang sudah menjadi produk spesialis untuk mengatasi stretch mark. Di Indonesia sendiri, Gly Derm sudah terbukti secara klinis mengurangi tampilan stretch mark pada wanita 18-40 tahun setelah pemakaian selama kurang lebih delapan minggu dan dilanjutkan dengan pemakaian teratur agar hasilnya optimal.

Jika sudah menemukan produk perawatan yang tepat bagi perubahan tubuhmu, it will be easier. Kamu bahkan bisa melihat bahwa perubahan-perubahan yang terjadi dalam hidup justru dan tubuhmu membuat kamu semakin menarik dan cantik.

Kunjungi Fan Page Gly Derm Indonesia di Facebook, dan klik aplikasi The Beauty of Change. Aplikasi ini akan menunjukkan perubahan-perubahan yang kamu alami melalui fotomu dari waktu ke waktu, and you will see that it is actually interesting and inspiring.