banner-detik

skin care

3 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang R.N.A Power dari SK-II

seo-img-article

1. Ditujukan untuk kulit yang kering atau dehidrasi

Tekstur dari kedua produk ini sangat rich dan kental. Ketika mencobanya di tangan, formulanya agak ‘berat’, tapi di satu sisi benar-benar bisa melembapkan dan menghaluskan kulit. Percaya atau tidak, bahkan garis-garis halus di punggung tangan saya sedikit tersamarkan ketika saya aplikasikan R.N.A Power Cream. Cuma mungkin produk ini kurang tepat untuk kamu yang berkulit oily atau kombinasi karena teksturnya yang sangat melembapkan. Tapi jika kamu merasa kulitmu butuh kelembapan lebih, terutama di malam hari, feel free to try them out!

SK-II R.N.A Power

2. Bisa digunakan sebagai highlighter!

Masa sih? Bagaimana caranya? Menurut Shuqi, kamu bisa menggunakan R.N.A Power Cream di pagi hari di sekitar tulang pipi dan daerah-daerah tempat dimana highlighter biasa diaplikasikan. Oleskan tipis krimnya di area tersebut dan blot menggunakan tissue jika perlu. Efek yang dihasilkan memang bukan efek shimmery dengan glitter-glitter menyala, tetapi lebih seperti glowing from within. Tertarik mencoba? 🙂

3. Bisa digunakan sebagai tinted lip balm!

Shuqi, yang berbasis di Singapura bercerita bahwa udara di Singapura juga sering tidak menentu, sama seperti di Jakarta. Terkadang udaranya sangat kering dan berdebu, tetapi sering juga lembab dan berangin. Saat udara sedang kering-keringnya, Shuqi pernah mencampurkan sedikit R.N.A Power Essence dengan lipstik yang biasa ia gunakan sehari-hari, kemudian diaplikasikan menggunakan lip brush. Hasilnya? Bibir yang moist dan lembap dan tentunya ditambah sapuan warna yang cantik!

Seri R.N.A Power dari SK-II sudah bisa kamu dapatkan di gerai-gerai SK-II di berbagai department store. R.N.A Power Essence ukuran 30 ml dibanderol dengan harga Rp 1.229.000,- sedangkan R.N.A Power Cream ukuran 50 ml dibanderol seharga Rp 1.392.000,-.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment