banner-detik

beauty school

4 Produk Makeup Musim Gugur dari YSL Beauté yang Wajib Kamu Lirik!

seo-img-article
  • Couture Brow

ysl couture brow fall collection 2015

Siapa sih yang nggak suka melihat alis Cara Delevingne? Alisnya yang bushy dan cenderung ‘berantakan’ membuat industri kecantikan kembali jatuh cinta pada tren alis tebal. Nah, kamu juga bisa membuat ilusi bentuk alis yang lebih penuh dengan Couture Brow, eyebrow mascara dari YSL yang tahan lama seharian!

Dengan tekstur gel yang pekat, Couture Brow tidak hanya bisa merapikan, tetapi juga membentuk alis sehingga wajahmu bisa lebih berdimensi. Tidak perlu takut terlalu tebal atau tipis karena formula dari Couture Brow sangat buildable, jadi bisa disesuaikan kepekatannya hingga mencapai hasil yang kamu sukai. Bagi yang berambut gelap, bisa mencoba warna Ash Brown (dark to light hair), dan kamu yang rambutnya dicat warna terang bisa mencoba Hazel Grey (light blonde to blonde hair). Natural or dramatic look, it all depends on your eyebrows!

  • Rouge Volupté Shine

YSL ROUGE VOLUPTE SHINE N°34-checker

Makeup mata sudah ‘on’, tentunya bibir juga nggak boleh ketinggalan. Pulaskan Rouge Volupté Shine di bibir untuk mempercantik keseluruhan tampilanmu. Musim ini, YSL mengeluarkan tiga warna baru yaitu N° 34 Rose in Sound (pink dengan coral undertone), N° Fuchsia in Grunge (pink terang dengan undertone ungu), N° Rouge in Rock (deep red with a hint of burgundy). Formulanya bisa melembapkan bibir dan teksturnya yang ringan membuat lipstik ini sangat nyaman dipakai. Tidak hanya bisa dipakai sendiri, kamu juga bisa mengkombinasikan warna-warna ini mencampurnya sesuai seleramu.

Hasil akhirnya? Shiny and voluminous lips in an instant! Lipstik ini juga diperkaya dengan antioksidan dari ekstrak pomegranat serta hyaluronic acid yang bisa memberikan bibirmu kelembapan ekstra selama 8 jam. Chalky and dry lips no more!

Nah, sekedar mengingatkan lagi, semua produk ini bisa kamu coba sendiri di acara #AKissToRemember di Mall Kelapa Gading 3 dari tanggal 14 – 18 Oktober 2015. Jangan sampai kamu nggak nyobain di-makeover dan direkam dengan Google Glass ya! Kapan lagi bisa di-makeup dengan makeup artist YSL dan bisa menonton kembali step by step-nya secara detail di rumah? 😀 Selain itu, untuk kalian yang tertarik untuk belajar makeup lebih lanjut, Female Daily akan mengadakan Beauty Workshop dengan YSL di bulan Oktober nanti. Nantikan info lengkapnya, ya! 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment