banner-detik

industry news

3 Pengalaman Seru di K-Beauty Expo 2015

seo-img-article

Pengalaman ketiga yang paling berkesan dan seru adalah ketika Female Daily ikut terlibat menjadi juri untuk menilai beragam beauty product peserta pameran. Setiap media yang dipilih menjadi media partner di event akbar ini memang diminta memilih 3 beauty product terbaik.

K-Beauty Editor’s Choice Awards ini mencari produk buatan Korea yang bermutu baik sehingga mereka bisa masuk ke pasar luar negeri. Di event ini, produk-produk yang mendapat jumlah nilai tertinggi dari media mancanegara mendapat semacam piala penghargaan.

Acara penyerahan K-Beauty Editor's Choice Awards 2015

Acara penyerahan K-Beauty Editor’s Choice Awards 2015

 

Tahun ini ada 6 media yang ikut terlibat menjadi juri untuk K-Beauty Editor’s Choice Awards, yaitu Female Daily (femaledaily.com), Indonesia’s top online beauty portal; MyFatPocket (www.myfatpocket.com), Singapore’s representative beauty blog; Vietnam Plus (www.vietnamplus.vn), Vietnam’s most comprehensive news website; PCLady (www.pclady.com.cn), China’s No. 1 shopping mall for women; China WANG (china.com.cn), China’s 24-hour news media; and Aving News (kr.aving.net), Korea’s No. 1 media organization specializing in exhibitions. Cara penilaian adalah setiap beauty editor mewawancarai dan mencoba produk-produk beauty yang sudah diusulkan oleh panitia.

Hasilnya, ada 17 perusahaan yang mendapatkan Award dengan berbagai macam variasi produk. Rinciannya sebagai berikut: 8 produk skincare, yang mewakili 37% perusahaan yang berpartisipasi, dan juga 3 produk makeup. Selain itu dari hasil penjurian juga terpilih sebuah produk shampoo yang bisa mengatasi rambut rontok dengan bahan-bahan yang sudah dipatenkan, sebuah produk air untuk membersihkan wajah, dan produk feminine wash.

Kemudian, ada juga produk yang telah terbukti daya kerjanya dan mendapat gold medal dari Aving News. Produk tersebut adalah Codilus Magma Cream dari G2A. Setelah diaplikasikan di wajah, maka si pemakai akan merasa sedikit panas wajahnya. Produk ini bagai memberikan efek steam massage di wajah. Haudongchun’s JilGyungYi yang mendapat silver medal dari China PCLADY, juga sudah terkenal dari mulut ke mulut. Konsumen yang membeli kembali produk ini mencapai 70 persen dan juga telah terkenal di mancanegara serta sedang menyelesaikan registrasi produk di U.S FDA.

FD berfoto bersama 3 pemenang yang dipilih, plus jajaran Awards.

FD berfoto bersama 3 pemenang yang dipilih, plus jajaran Awards.

Berikut ini adalah daftar perusahaan beauty product yang terpilih di K-Beauty Editor’s Choice Awards:

 Indonesia, Female Daily
Gold: Skintalk, Volufilen
Silver: iwcompany, RiRe Lip Manicure
Bronze: Mentor Lab, Baramo Sampoo and Scalp Serum

 China, WANG
Gold: AMC Co., LTD, Genie Skin
Silver: HanBitgreenbio, Neck Kiss
Bronze: Limsworld, Modeling Mask

 China, PCLADY
Gold: URG, Shangpree Gold Premium Modeling Mask
Silver: Haudongchun, JilGyungYi
Bronze: Jworks Ext, Eyecandy Rainbow Volume S Brush

 Vietnam, VietnamPlus
Gold: Wettrust Korea, Inner Garm
Silver: Lisse Korea, Skin Healer
Bronze: People&Co, Color Cosmetics

 Singapore, myFatPocket
Gold: Juke, Whitening Star
Silver: Rainbow, L’AFFAIR My Seven Day Story Diary
Bronze: Life Together, Rooicell Collagen Serum

 Korea, Aving News
Gold: Ezcos-G2A, Codilus Magma Cream
Silver: Beautymecca, Esyoro Shimmer Pearl Eyeshadow Palette
Bronze: EN Korea, CLEO-PINE Ampoule

Slow Down

Please wait a moment to post another comment