3 Pengalaman Seru di K-Beauty Expo 2015

Beberapa waktu lalu, Female Daily baru saja mengunjungi K-Beauty Expo 2015 yang digelar di Korea. Masih ada cerita seru seputar event akbar tersebut yang ingin saya bagi di sini. Here is the story of my beauty trip to Korea.

 

Acara pameran produk-produk beauty yang diikuti ratusan produsen kosmetik di negeri ginseng ini, yang digelar selama empat hari, akhirnya mencapai puncaknya pada Sabtu, 19 September 2015 lalu.

Selama pameran tersebut, saya menemukan beragam pengalaman seru yang berkaitan dengan produk maupun penyelenggaraan event K-Beauty Expo 2015. Kamu bisa melihat suasana seru acara pameran beragam beauty product buatan negeri Korea di video ini:

 

Pengalaman seru pertama, di acara pameran beauty products buatan Korea itu, Female Daily bertemu, mingle together dengan rekan media lain dari berbagai negara antara lain Singapura, Vietnam dan China. Bertemu setiap hari di media centre sebelum melakukan liputan pada area pameran, membuat kami dengan cepat menjadi akrab.

Setiap kali kami usai berkeliling area pameran, masing-masing akan “memamerkan” beauty product yang didapat dari booth-booth peserta pameran. Mulai dari feminine wash dari Wettrust, beraneka face mask sheet, powder mask hingga skincare. Hampir sebagian besar peserta pameran ini memang diikuti berbagai beauty product buatan dalam negeri korea, namun telah dipasarkan secara global melalui jalur online. Jadi, banyak namanya yang masih “asing” bagi saya, karena memang sebagian besar produk di K-Beauty Expo 2015 ini belum mempunyai counter atau store.

Beragam beauty product yang saya dan teman-teman temukan di area pameran

Beragam beauty product yang saya dan teman-teman temukan di area pameran

 

Lalu, di ajang pameran beauty product terbesar buatan Korea ini, juga tersedia booth aneka beauty or healthy devices. Saya tentu saja sangat tertarik mencoba cara kerja beragam devices. Pada K-Beauty Expo 2015 kemarin, saya sempat mencoba relaxing eyes devices dan juga alat pencegah kerutan di leher atau neck firmer. Inilah pengalaman berkesan saya yang kedua selama meliput K-Beauty Expo 2015.

Beraneka beauty devices yang bisa dicoba, gratis!

Beraneka beauty devices yang bisa dicoba, gratis!

Pengalaman menjadi juri di K-Beauty Expo>>