banner-detik

beauty school

Mau Anastasia Beverly Hills Contour Kit? Menangkan di Beauty Review Giveaway!

seo-img-article

Always wanted that Kim Kardashian contour or that beautiful glowing skin? Get your cheek make up on pint with these make up prizes from Beauty Review Giveaway!

Let’s start the month of October on the right foot by having a new Beauty Review giveaway! Tema giveaway pertama kita bulan ini adalah Feeling Cheeky dengan hadiah cheek make up products menarik yang sayang untuk dilewatkan. Belakangan ini contouring dan higlighting sedang menjadi tren di kalangan para pecinta make up. Kamu bisa memenagkan make up products yang tepat untuk mendapatkan tampilan cheek make up yang sempurna dengan mengikuti Beauty Review giveaway ini yang berlangsung dari 1-14 Oktober 2015.

Total hadiah yang akan dibagikan dalam giveaway Feeling Cheeky adalah 51 make up products! Penasaran dengan hadiahnya? Ada 20 ELF Studio HD Blush, 20 Real Techniques Sculpting Brush, 5 Ben Nye Luxury Powder, 5 Tarte Park Ave Princess Contour Palette dan 1 Anastasia Beverly Hills Contour Kit. Kalau kamu mau menangin hadaih-hadiah diatas, langsung ikutan dengan mengumpulkan points sebanyak-banyaknya.

DSCF4532

Cara Mengikuti Giveaway:

Kumpulkan point dengan jumlah yang sudah ditentukan selama giveaway ini berlangsung. Jumlah point yang harus didapatkan berbeda untuk setiap hadiah. Saat jumlah point kamu sudah mencukupi, kamu akan mendapat undian untuk hadiah tersebut. Jumlah point yang harus didapatkan adalah:

  • 600 points = ELF Studio HD Blush
  • 800 points = Real Techniques Sculpting Brush
  • 1000 points = Ben Nye Luxury Powder
  • 1500 points = Tarte Park Ave Princess Contour Palette
  • 2000 points = Anastasia Beverly Hills Contour Kit

Cara Mendapatkan Points:

Nah, bagi kamu yang belum tahu Beauty Review memiliki sistem points yang bisa didapatkan melalui beberapa aktivitas. Semakin banyak aktivitas yang kamu lakukan di Beauty Review, semakin banyak points yang kamu dapatkan. Aktivitas apa saja yang bisa menambahkan point?

  • Write a product review- 25 points
  • Get thumbs up in review- 2 points
  • Add image to product- 5 points
  • Submit a New Product- 10 points
  • Completing Beauty Wizard- 10 points
  • Upload profile picture- 5 points

Ketentuan Giveaway:

Jumlah points yang dihitung, hanya yang didapatkan dari tanggal 1 Oktober – 14 Oktober 2015. Jadi jumlah points kamu sebelumnya tidak akan terhitung dalam giveaway ini. Member harus memenuhi jumlah point yang ditentukan dalam kurun waktu giveaway yang ditentukan. Jadi untuk member dengan jumlah points ribuan atau yang masih puluhan, semua memiliki kesempatan yang sama.

Mekanisme Giveaway:

Kita akan mengundi dari hadiah dengan ketentuan jumlah points paling banyak, lalu kita undi hadiah-hadiah berikutnya dalam urutan menurun. Kalau jumlah points kamu memenuhi jumlah ketentuan lebih dari satu hadiah, kita akan mengundi dimulai dari produk dengan jumlah points paling besar. Supaya lebih jelas ini contohnya:

Ini contohnya, kalau kamu mendapatkan 1500 points berarti nama kamu akan masuk undian untuk hadiah Tarte Park Ave Princess Contour Palette. Kalau kamu tidak memenangkan hadiah tersebut, nama kamu akan otomatis diikut sertakan lagi untuk hadiah berikutnya dengan ketentuan jumlah points di bawah hadiah sebelumnya, dalam contoh ini yaitu Ben Nye Luxury Powder .

Jika dalam undian hadiah ini kamu menang, namamu tidak akan diikut sertakan untuk undian hadiah berikutnya. Tapi kalau kamu belum menang, maka namamu akan otomatis dimasukan dalam hadiah berikutnya dan seterusnya sampai hadiah terakhir. Lebih tinggi points yang kamu dapatkan, maka lebih besar kesempatanmu untuk menang.

Mulai kumpulkan points kamu dari sekarang! Beauty Review Giveaway: Feeling Cheeky berlangsung dari 1-14 Oktober 2015. Sudah pilih mau memenangkan hadiah yang mana? Tambahkan points kamu dengan berbagai aktifitas di Beauty Review, best of luck ladies!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment