3 Alasan Untuk Mengganti Smartphone-mu dengan Samsung Galaxy J5

Sebelum mengganti smartphone baru, biasanya saya menimbang kira-kira benefit apa yang saya bisa dapatkan dari smartphone yang akan saya beli ini. Bagi saya, smartphone yang baik adalah smartphone yang tidak hanya canggih, tetapi juga memiliki keunggulan yang mempermudah aktivitas saya, baik dalam bekerja atau bersosialisasi.

Satu hal yang menurut saya sangat spesial dari Samsung adalah bagaimana mereka bisa menciptakan smartphone untuk berbagai kalangan. Samsung Galaxy J5 misalnya, smartphone yang baru saja dirilis di Indonesia ini menawarkan kualitas yang prima dengan harga yang cukup terjangkau. Jangan salah, harga yang terjangkau tidak membuat smartphone ini kalah dengan pesaing-pesaingnya. Saya sendiri sudah mengumpulkan tiga alasan mengapa Samsung Galaxy J5 wajib dilirik oleh kamu yang sedang ingin mengganti smartphone lamamu. Apa saja alasannya?

IMG_8023

  1. Layarnya yang besar membuat viewing experience menjadi lebih nyaman

Saya nggak pernah lepas dari yang namanya social media. Kalau lagi terjebak macet di jalan atau sedang bosan di rumah, pasti saya langsung mengakses Instagram, Path, atau Tumblr. Buat saya, melihat foto yang bagus atau nonton video yang lucu bisa menjadi instant mood booster dan terkadang malah saya menemukan inspirasi untuk menulis setelahnya. Karena itu, smartphone dengan layar besar sangat penting karena viewing experience menjadi jauh lebih maksimal. Video call atau main game juga jadi jauh lebih nyaman karena Samsung Galaxy J5 memiliki Super Amoled Screen, ditambah dengan resolusi layar yang baik yaitu 720×1280 pixels.

  1. Selfie jadi lebih seru dengan fitur selfie flash

Poin penting lain yang harus dikonsiderasi sebelum membeli smartphone adalah kualitas kameranya. Bohong banget kalau generasi muda zaman sekarang ada yang bilang nggak suka foto-foto. Sebenarnya nggak harus foto diri sendiri sih, bisa juga foto makanan, pemandangan, atau street photography. Nah, kamu nggak perlu khawatir dengan hasil foto kamu karena back camera dari Samsung Galaxy J5 memiliki resolusi 13MP. Lalu, kabar baiknya untuk yang hobi selfie adalah kamera depan Samsung Galaxy J5 yang memiliki resolusi 5MP juga dilengkapi dengan fitur selfie flash! Galaxy J5 adalah smartphone pertama dari Samsung yang memiliki fitur selfie flash ini dan tidak perlu takut terlihat ‘merem’ di foto karena lampu LED flash-nya tidak akan menyilaukan mata. dan selfie kamu pasti akan mendapat banyak likes di Instagram karena kamera depan Samsung Galaxy J5 memiliki wide-angle dengan resolusi 5MP. :D

  1. Internetan lebih cepat dengan 4G LTE

Selfie sudah oke, ketika mau di-upload ke Instagram kok Internetnya lemot? Yah, nggak jadi dapat banyak likes, deh. Koneksi internet yang lambat memang sangat mengganggu, bukan hanya untuk social media lover tetapi juga young professionals yang setiap hari harus aktif mengecek email-email penting. Dengan koneksi 4G LTE yang dimiliki oleh Samsung Galaxy J5, kamu bisa mengakses internet super cepat di mana saja dan kapan saja!

samsung galaxy j5 1

Selain tiga alasan di atas, alasan lain yang membuat Samsung Galaxy J5 adalah bobotnya yang ringan meskipun ukurannya besar. Nggak bisa dipungkiri kalau terkadang smartphone yang layarnya besar suka membuat ‘kagok’ dan suka lolos dari genggaman tangan. Tapi Samsung Galaxy J5 ini sangat praktis dan nyaman untuk digenggam.

Bagaimana? Apakah kamu tergiur untuk memasukkan Samsung Galaxy J5 ke dalam wishlist-mu?