Inilah 3 Alasan untuk Membeli ghd Hair Styler

ghd Hair Styler kali ini menawarkan seri terbaru. Apa keistimewaannya? Mengapa kita sebagai perempuan wajib memiliki alat penata rambut ini? 

Tahu dong brand ghd? Inilah salah satu brand hair styling tools yang banyak dipuja para hair professional. Bulan Februari lalu kami mengadakan beauty workshop bersama ghd Indonesia, sayangnya pada acara itu, saya berhalangan hadir sehingga tidak bisa mencoba langsung kecanggihan ghd.

Setelah membaca penjelasan Dhany tentang ghd hair styler, saya pun semakin penasaran ingin memiliki tools ini. Ditambah melihat video Dara, yang hanya butuh 2 menit untuk styling rambutnya dengan menggunakan ghd hair styler ini. Semakin membuat saya ingin membeli produk hair styling dari ghd.

Rasa ingin memiliki ghd hair styler ini kembali muncul, karena ghd Indonesia baru saja membawakan ghd Vintage Pink Edition. Vintage Pink ini merupakan seri untuk breast cancer awareness yang diperingati setiap bulan Oktober. Tentunya koleksi ini limited edition.

Ini adalah tahun pertama ghd Indonesia membawakan seri vintage pink ini. Nggak hanya itu, ghd Indonesia kali ini juga bekerjasama dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI), untuk kampanye Pink Indonesia Campaign. Bentuk kerjasamanya adalah setiap satu produk Pink Vintage terjual, maka ghd Indonesia akan menyumbang sebesar Rp 150,000.- kepada YKPI.

DSCF3646

Jadi secara tidak langsung kita beramal sembari mempercantik diri. Nah, ini alasan lain yang membuat saya sangat tertarik dan ingin membeli ghd Vintage Pink Edition kalin ini. Selain memang warnanya yang cantik, saya pun sangat mendukung kampanye breast cancer ini.

Koleksi ini sudah bisa didapatkan di gerai- gerai ghd yang ada di Indonesia. Bagi yang di Jakarta bisa mendapatkan produk ini di Galaries Lafayette dan juga Sephora Indonesia. So if you love pink and support breast cancer awareness, you should run and get this ghd Vintage Pink styler right now.