banner-detik

lifestyle

Buat Sendiri Desain Flip-flop Anda di Havaianas Plaza Senayan

seo-img-article

I have a soft spot for multi-colored flip-flops! Apalagi kalau flip-flop dengan warna-warna yang terang dan bernuansa summer. Pikiran saya langsung melayang ke pantai, pasir, liburan, dan main air! 😀

Bicara tentang flip-flop, pasti kamu sudah familiar dengan Havaianas, dong? Merek footwear asal Brazil ini baru saja membuka kembali store-nya di Jakarta, tepatnya di Plaza Senayan. Menariknya, toko Havaianas di Plaza Senayan ini dibuat persis sama dengan toko-toko Havaianas di seluruh dunia, dari mulai interior hingga dekorasinya. Seperti biasa, dekorasinya tidak jauh dari tema musim panas dan kali ini Havaianas mempunyai sesuatu yang baru untuk para customer-nya. Apakah itu? 😀

JXIlNZOgsfvTEE_BpqTswv7Dp9RdqUMQyZZhbkacSm8

Yup, di Havaianas Plaza Senayan kamu bisa mendesain sendiri flip-flop yang kamu inginkan! Dengan fasilitas “Make Your Own”, kamu bisa memiliki flip-flop dengan kombinasi warna yang kamu pilih sendiri. Pertama, tentukan sol yang kamu inginkan (Top atau Slim), kemudian pilih strap dan pin-nya. Jika sudah selesai memilih kombinasi warna, kamu tinggal menyerahkan desainmu ke store assistant dan voila! Flip-flop rancanganmu langsung bisa selesai tanpa harus menunggu kelamaan.

Jangan khawatir kalau kamu masih belum yakin dengan warna-warna pilihanmu karena fasilitas “Make Your Own” ini hadir secara permanen dan tidak dibatasi oleh kurun waktu tertentu. Kamu bisa bebas bolak-balik masuk toko, memadupadankan kombinasi warna yang paling cocok menggambarkan personality kamu!

AvF1eJ6sTpK82xChMsnf816s6kMy6mQgeppAuqonGpg

Zah0R4czqJwfEcnUx5qlJ5Pz9XDanIwF1_Z_doN_F4w

Flip-flop rancanganmu ini bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp200.000,- hingga Rp300.000,-. Masalah kenyamanan, tentu sudah tidak diragukan lagi karena flip-flop Havaianas adalah salah satu flip-flop paling nyaman yang pernah saya gunakan!

Yuk, tunggu apa lagi? Langsung main ke lantai 3 Plaza Senayan dan bawa pulang desain flip-flop impianmu!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment