banner-detik

beauty school

Beauty Review Giveaway: Eyes On The Prize Masih Menunggumu! Ayo, Ikutan!

seo-img-article

Never ask a woman with a winged eyeliner why she is late. Win amazing eye makeup products at Beauty Review Giveaway: Eyes On The Prize! There’s NAKED Smoky, Lorac Pro Pallette 2 and more.

Beauty Review Giveaway: Eyes On The Prize akan berakhir sebentar lagi! Jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik dari 15-28 September 2015. Bagaimana tata cara dan mekanismenya? Baca di sini untuk mengetahui lebih lanjut.

Ada beragam hadiah eye makeup menarik yang bisa kamu miliki. Kreasikan eye makeup kamu dengan eyeshadow, eyeliner dan brushes yang tepat. Penasaran dengan hadiahnya? Ini hadiah-hadiah yang bisa kamu menangkan:

Maybelline Hypersharp Liner – 20 Reviews

maybelline-hypersharp-liner

Ini adalah salah satu eyeliner favorit bagi para pemula. Bentuknya yang seperti spidol dan brush-nya yang tipis, sangat mudah dipakai untuk yang baru belajar memakai eyeliner. Kuasnya yang tipis bisa menjangkau sudut-sudut mata dan membuat garis yang rapi. Maybelline Hypersharp Liner mendapatkan rating 4.0 stars dan lebih dari 70% akan membeli produk ini lagi. Kamu bisa mendapatkan Maybelline Hypersharp Liner hanya dengan menulis 20 reviews.

Mau eyeshadow palette dari L.A Girl? Ada 4 shades berbeda, lho!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment