banner-detik

beauty school

Mau Jago Contouring? Ayo, Ikut FD Beauty Workshop Bersama Ultima II

seo-img-article

Buat kamu yang mengikuti tips tentang berbagai teknik makeup dari Female Daily, pasti sudah familiar dengan teknik contouring. Nah, agar contouring skill kamu lebih advance lagi, yuk ikutan Female Daily Beauty Workshop “Be Gorgeous: Learn to Correct and Contour with Ultima II”!

Ultima 500

Ilmu contouring dan mengoreksi wajah ini akan disampaikan oleh Anggra Septa, yang nggak perlu diragukan lagi skill-nya sebagai pro MUA dan populer sekali di thread Kursus Kecantikan di FD Forum. Di sini, kamu yang sudah jago dengan basic makeup bisa mengasah teknik kamu dalam mengoreksi bentuk wajah, salah satunya dengan teknik contouring, menggunakan produk Wonder Wear Makeup dari Ultima II.

Once you master the correct & contour skill, pasti akan lebih mudah nantinya untuk bereksperimen dengan teknik lain seperti strobing dan makeup baking.

Beauty Workshop “Be Gorgeous: Learn to Correct and Contour” bersama Ultima II akan berlangsung Sabtu, 3 Oktober 2015 di Female Daily HQ mulai pukul 08.00 pagi. All FD members are welcomed to join! Yuk, segera daftarkan namamu di thread event ini dalam FD Forum. Buruan ya, tempat terbatas!

See you there!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment