banner-detik

beauty school

Koleksi Kolaborasi Urban Decay X Gwen Stefani

seo-img-article

A few times I’ve been around that track, So it’s not just gonna happen like that
‘Cause I ain’t no hollaback girl, I ain’t no hollaback girl.

We’re so freaking exited about this big collaboration!! Tahun ini, Gwen Stefani bekerjasama dengan Urban Decay, brand yang selalu mengeluarkan eyeshadow palette dengan warna cantik dan nyentrik. Setelah penantian selama 19 tahun, akhirnya keinginan Urban Decay untuk berkolaborasi dengan Gwen Stefani pun terwujud. 

Mengingat nama Urban Decay yang sudah cukup melegenda, saya yakin koleksi ini akan langsung ludes pada penjualan perdananya. Sama seperti kehebohan begitu Naked palette 1, Naked Palette 2, dan  Naked palette 3 yang begitu rilis langsung sold out di mana-mana. Selain penasaran dengan apa saja yang akan dibawa dalam koleksi Urban Decay X Gwen Stefani, saya juga penasaran dengan kemasan koleksi ini.

A photo posted by Wende Zomnir (@udwende) on

Fans Gwen Stefani sejati pasti sadar bahwa gaya makeup Gwen selalu berubah- ubah. Mulai dari punk/ gothic, classic hollywood  sampai simple makeup with bold red lips and winged liner. Jadi sudah sedikit ada gambaran, bagaimana serunya koleksi Urban Decay X Gwen Stefani nanti?

Urban Decay X Gwen Stefani, akan hadir  pada akhir tahun 2015, tepatnya pada bulan November. Saya sendiri belum tahu persisnya apa saja yang akan ada di dalam koleksi makeup ini. Karena dari pihak Urban Decay pun masih merahasiakan detail kolaborasi ini. Tapi kalau melihat gaya makeup Gwen Stefani, pastinya dalam koleksi ini akan ada lipstick merah, yang memang sudah menjadi signature dari Gwen.

Gwenstefani-grammy01-tile

Here’s my top 5 favourite looks from Gwen Stefani! As i said before, i believe there will be a bold lips colour and some intense eyeshadow colour, that you shouldn’t miss! Bagaimana pendapat kalian mengenai koleksi ini? Let us know in the comment below.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment