banner-detik

beauty school

Micellar Water dengan Wangi Raspberry dari Dr Renaud

seo-img-article

Dr Renaud adalah salah satu merek yang bisa kalian dapatkan di Beauty Box. Produk ini berasal dari Perancis dan berada di bawah naungan Nuxe Group. Karena memang saya senang dengan produk-produk dari Perancis maka sudah lama saya ingin mencoba produk ini.

Biasanya produk dari Perancis itu identik dengan tidak neko-neko dan sudah pada level dermo-cosmetic. Di mana produknya efisien dan dibuat dengan standar riset dan inovasi perusahaan farmasi. Tidak banyak marketing gimmick tapi juga packaging-nya simpel dan menarik.

Merek Dr Renaud diambil dari Doctor Luis Renaud seorang peniliti di bidang kosmetologi. Merek ini menggunakan kandungan natural yang diambil dari buah-buahan, sayur mayur dan beragam bunga. Wanginya menjadi sangat menarik dan  memiliki tekstur yang enak dipakai pula.

dr.renaud-3

 

Karena merek ini baru untuk saya maka saya mulai dengan pembersih. The safest product to try from a new brand. Produk yang saya coba adalah Dr Renaud Raspberry Cleansing Water yang dikemas dalam botol simpel berwarna pink dan putih dengan menggunakan flip top bottle. Produk Cleansing Water mungkin bukan produk yang saya gunakan setiap hari, akan tetapi wajib ada di jajaran produk perawatan saya kalau sewaktu-waktu diperlukan. Selain itu saya juga senang sekali menggunakan Cleansing Water untuk membersihkan lipstik.

Hal pertama yang membuat saya langsung suka dengan produk ini adalah wanginya. Bau Rapsberry langsung tercium begitu saya membuka tutup botol. Baunya manis seperti permen tapi pada saat saya pakai tidak meninggalkan bau yang mengganggu karena langsung menghilang setelah beberapa detik saja. Kandungan Raspberry selain memberikan wangi yang manis ternyata kaya akan air dan mineral. Kandungan aktif ini pun berguna untuk memberikan efek menyegarkan, melembutkan dan tentu saja efek wangi yang enak pada produk.

eau-demaquillante-framboise

Tapi sebagai Cleansing Water apakah produk ini patut dibeli? Produk ini sempat saya bawa pada saat Nenglita mengajak saya membuat beberapa video seputar perawatan wajah di chanel TV garapannya. Beberapa orang yang kita “kerjain” untuk membersihkan wajah dengan produk ini, baik perempuan maupun pria, langsung terpana dengan kapas kecokelatan yang mengangkat segala macam kotoran di wajah mereka hanya dengan menggunakan produk yang teksturnya seperti air biasa saja dengan wangi mirip sugus ini. Ternyata air wangi sugus ini mampu membersihkan wajah!

Kalau untuk saya, dengan menggunakan dua sampai tiga kapas seluruh produk makeup saya ketika saya menggunakan full coverage makeup bisa dibersihkan dengan sempurna dengan menggunakan produk ini. Untuk bibir, saya paling suka Cleansing Water ini ketimbang yang lain karena wanginya dan juga lebih lembut di bibir. Rasanya bibir saya tetap lembap dan juga halus sehabis menggunakannya.

Produk ini dibanderol dengan harga Rp 230,000 untuk 200ml dan selain di Beauty Box bisa juga didapatkan di Sociolla.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment