banner-detik

beauty school

FD Beauty Review Giveaway: Eyes On The Prize

seo-img-article

May the wings of your eyeliner always be even!

Instagram BRG part 2

Yes you’ve guessed it right, we are having a back to back giveaway! Kalau kamu lebih menyukai eye makeup dibandingkan lip makeup, maka giveaway ini tepat untuk kamu. Our theme for this giveaway is, Eyes On The Prize! Waktunya mata yang “berbicara” dan kita sudah menyiapkan beragam hadiah eye makeup menarik, mulai dari eyeshadow pallette, kuas make up sampai eyeliner.

Banyak yang bisa dikreasikan dengan riasan mata, soft natural look atau bold cat eyes semua tergantung dengan sapuan warna dan bentuk yang kamu buat. Nah, untuk hadiah Beauty Review giveaway kali ini, Female Daily Bakan membagikan eye make up products untuk kamu lebih berkreasi lagi dengan matamu. Inilah yang ditunggu-tunggu, hadiahnya adalah 20 Maybelline Hypersharp Liner, 20 L.A Girl Beauty Brick Eyeshadow, 5 Real Techniques Starter Set, 5 Urban Decay Primer Potion, 1 LORAC Pro Pallette 2 dan 1 NAKED Smoky Pallette. If you lost count, we have a total of 52 prizes!

Kalau kalian sudah pernah ikutan FD giveaway  yang Lip Party, pasti sudah familiar kan dengan mekanisme dan ketentuannya. Buat kalian yang baru mau ikutan dalam FD giveaway ini, silakan baca tata cara dan mekanisme FD Beauty Review giveaway di bawah ini:

Cara Mengikuti FD Beauty Review Giveaway:

Tulis review untuk produk apapun dengan jumlah yang sudah ditentukan selama giveaway ini berlangsung. Jumlah review yang harus ditulis berbeda untuk setiap hadiah. Kalau jumlah review kalian sudah mencukupi, kalian akan mendapat undian untuk hadiah tersebut. Jumlah review yang harus dipenuhi adalah:

  • 20 reviews : Maybelline Hypersharp Liner
  • 30 reviews : L.A Girl Beauty Brick Eyeshadow
  • 40 reviews : Real Techniques Starter Set
  • 50 reviews : Urban Decay Primer Potion
  • 80 reviews : LORAC Pro Pallette 2
  • 90 reviews : NAKED Smoky Palette

Ketentuan FD Beauty Review Giveaway:

Jumlah review yang dihitung, hanya review yang ditulis dari tanggal 15 September – 28 September 2015. Jadi jumlah review kalian sebelumnya tidak akan terhitung dalam giveaway ini ya, member harus memenuhi jumlah yang ditentukan dalam waktu yang ditentukan. Jadi untuk member yang review-nya sudah puluhan atau yang masih hitungan jari, semua memiliki kesempatan yang sama, tergantung siapa yang bisa menulis review paling banyak sampai tanggal 28 September.

Mekanisme FD Beauty Review Giveaway:

Kita akan mengundi dari hadiah dengan ketentuan jumlah review paling banyak, baru kita undi hadiah-hadiah berikutnya dalam urutan menurun. Kalau jumlah review yang kalian tulis memenuhi jumlah ketentuan lebih dari satu hadiah, kita akan mengundi dimulai dari produk dengan jumlah review paling besar.

Ini contohnya, kalau kalian menulis 80 reviews, nama kalian akan masuk dalam undian untuk hadiah LORAC Pro Pallette 2. Kalau kalian tidak memenangkan produk tersebut, nama kalian akan otomatis diikutsertakan lagi untuk hadiah berikutnya dengan ketentuan jumlah review di bawah hadiah pertama yaitu Urban Decay Primer Potion.

Jika dalam undian hadiah ini kamu menang, namamu tidak akan diikutsertakan untuk undian hadiah berikutnya. Tapi kalau kamu belum menang, maka namamu akan otomatis dimasukan dalam hadiah berikutnya sampai semua hadiah habis. Lebih banyak review yang kamu tulis, maka lebih besar kesempatanmu untuk menang. Karena kamu bisa mengikuti lebih banyak undian hadiah.

Sekarang sudah tau cara ikut giveaway-nya kan? Langsung tulis review kamu dan menangkan produk eye make up yang kamu inginkan. Aiming for the NAKED Smoky pallette? Better start reviewing now! Good luck ladies.  

Slow Down

Please wait a moment to post another comment