banner-detik

beauty school

#FDInsight: Ayo, Ikuti Survey Mudah Ini!

seo-img-article

Sebelumnya #FDInsight sudah pernah mengadakan survei komunitas yang mengusung isu-isu terkini seputar dunia perempuan, antara lain Women & Technology, Best Salon & Spa, dan Hijabers. Survei-survei tersebut diikuti oleh ratusan member dan menghasilkan data akhir yang kaya akan informasi.

Apa tujuan dari #FDInsight? Melihat perkembangan komunitas Female Daily yang semakin luas, maka dengan mengadakan survei komunitas ini, kami yakin dapat menjadi wadah bagi para member untuk mengutarakan opini dan pengalamannya terkait isu-isu perempuan yang sedang berkembang saat ini.

Melalui survei kita dapat memperoleh insight-insight baru yang tentunya bisa menjadi sumber informasi bagi komunitas Female Daily pada khususnya, dan para pembaca pada umumnya. Selain itu, dengan adanya survei juga membantu kami untuk memahami keinginan dan kebutuhan member dengan lebih baik. Rencananya #FDInsight akan diadakan secara rutin setiap bulannya. We’ll keep you updated girls, so stay tuned!

Pada bulan September ini, #FDInsight kembali mengadakan survei komunitas dengan mengangkat isu seputar sun protection. Bagaimana tingkah laku member Female Daily terkait kebiasaannya dalam menggunakan produk sun protection?

Sunscreen

Image Source

Seperti yang kita ketahui, matahari termasuk salah satu musuh utama perempuan. Idealnya, kulit harus selalu dijaga dari paparan sinar matahari dengan menggunakan produk-produk tertentu yang mengandung sun protection. Apakah perempuan pada umumnya sudah memahami cara penggunaan produk-produk tersebut secara tepat? Bagaimana dengan kamu? Isi surveinya, yuk!

Link survei: https://www.surveymonkey.com/r/sun-protection-survey

Jawabannya bisa kamu temukan dari hasil survei ini yang akan dikemas lewat infographic dan ditampilkan pada artikel #FDInsight selanjutnya. Keikutsertaan setiap member dalam survei sangat berarti bagi perkembangan komunitas Female Daily. So, let’s participate to build our community better! 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment