L’OCCITANE Meluncurkan Immortelle Divine Cure

Jika Anda sedang mencari face oil yang bisa memperbaiki kondisi kulit, maka produk terbaru L’OCCITANE Immortelle Divine Cure bisa membantu. Dalam 4 minggu pemakaian, Anda bisa langsung merasakan manfaatnya.

L’OCCITANE en Provence, brand kecantikan dan perawatan tubuh asal Provence, Perancis baru-baru ini memperkenalkan produk terbaru yaitu Immortelle Divine Cure.

Immortelle Divine merupakan rangkaian produk perawatan wajah Global Anti Ageing dari L’OCCITANE. Produk ini melengkapi rangkaian produk Immortelle Divine sebelumnya, yaitu Divine Lotion, Divine Eyes, Divine Extract, Divine Oil dan Divine Cream.

Immortelle Divine Cure ini dikenal juga sebagai 28 Days Renewal Program. Divine Cure berfungsi membantu meregenerasi kulit dalam waktu 4 minggu dengan melalui 4 tahap.

featured loccitane

Tahap pertama yaitu Gentle Exfoliation, kulit akan dieksfoliasi secara halus pada tahap ini. Kemudian pada tahap kedua Hydration & Nutrition, kulit akan diberikan nutrisi.  Selanjutnya kulit akan dikuatkan dan di-detox pada tahap Balance. Dan setelah itu, kulit akan diremajakan di tahap Renewal.

Maka, produk ini pun hadir dalam bentuk face oil yang dikemas di dalam 28 buah ampul dan dikategorikan menjadi sistem pemakaian untuk 4 minggu. Face oil ini dianjurkan dipakai di malam hari, sebagai pengganti krim malam.

Face Oil ini dikemas dalam kotak cantik bernuansa emas. Ketika saya membuka kotak kemasan, terlihat di dalamnya 4 blister ampul. Setiap blister berisi 7 buah ampul dan sudah dikategorikan untuk pemakaian per minggu. Jadi di dalam kotak kemasan Immortele Divine Cure ini ada 4 formula, 4 minggu dan 4 langkah.

Sampai tulisan ini diturunkan, saya baru memakai Divine Cure ini selama 5 hari. Tentu saja belum terlalu terlihat hasil yang signifikan di kulit wajah saya. Tapi yang jelas, kini setiap malam menjelang tidur, saya sibuk mengaplikasikan face oil ke seluruh wajah. Immortelle Divine Cure ini aromanya sangat enak, berbau ekstrak bunga dan tumbuhan yang berkhasiat untuk meregenerasi sel kulit. Bagaimana cara produk ini bekerja dan efeknya pada kulit? Tentu saja saya baru bisa menceritakan sebulan lagi ya, setelah produk ini tuntas dipakai. Nantikan artikel saya berikutnya!

L’OCCITANE Immortelle Divine Cure baru tersedia di store L’OCCITANE pada tanggal 13 Oktober 2015 dengan harga Rp2.000.000.