banner-detik

beauty school

2 Produk Makeup Favorit dari MENARD

seo-img-article

Sudah sering mendengar nama brand MENARD, kan? Brand kosmetik asal Jepang ini memang terkenal dengan skincare-nya yang pure and high quality standart, dan scientifically proven result. Dan MENARD juga memiliki produk makeup eksklusif yang bernama JUPIER. Inilah 2 produk JUPIER MENARD yang jadi favorit!

Setiap kali mendengar nama brand MENARD maka di benak saya langsung mengasosiasikannya dengan kulit halus, bening dan bersinar milik para perempuan Jepang. Itu semua karena skincare MENARD memang terkenal dengan daya kerjanya yang ampuh mempercantik kulit. Bagaimana dengan lini makeup-nya? Ketika saya mendapat produk JUPIER, nama lini makeup dari MENARD, tak sabarlah untuk mencobanya.

Pertama kali melihat packaging-nya saja, kesan produk makeup yang elegan dan dibuat dari kandungan bahan-bahan “mewah” pun langsung saya rasakan. Ada 2 produk JUPIER yang menurut saya istimewa.

Produk pertama, JUPIER make up base fresh

Berfungsi sebagai primer sebelum kita mengaplikasikan makeup. Produk dikemas dalam bentuk tube. Cara pakai: Gunakan di wajah setelah pemakaian moisturizer. Squeze tube-nya, keluarkan produk sebanyak kira-kira sebesar kacang kedelai dan ratakan ke seluruh wajah. Ratakan dengan menggunakan jari tangan, lalu setelah itu Anda bisa mengaplikasikan foundation. Tapi jika kamu akan memakai powder foundation, ambil produk ini sedikit untuk wet application.

IMG_6380

Tekstur make up base fresh ini berbentuk krim berwarna putih. Saat diaplikasikan di kulit, langsung terasa halus. Teksturnya walau berupa krim, namun ternyata sangat ringan dan mudah menyerap. Aroma make up base fresh ini juga sangat segar, dan berbau harum bedak bayi yang lembut. Produk ini seperti memberi lapisan halus pada permukaan kulit wajah, sehingga nantinya memudahkan kita mengaplikasikan makeup.

IMG_6395

JUPIER make up base fresh ini berdaya kerja mencegah diproduksinya sebum dan juga menjaga makeup selalu terlihat fresh seperti ketika pertama kali diaplikasikan. Makeup yang dipakai pun bertahan sepanjang hari sekaligus melindungi kulit wajah dari UV rays. Produk ini memiliki 2 varian yaitu: Fresh untuk normal to oily skin; Moist untuk normal to dry skin.

Key ingredients yang terkandung di dalamnya

  • Skin Texture Brightener Powder, berfungsi membuat kulit tampak cerah, bersinar
  • Hyaluroni Acid GS Powder, berfungsi melembapkan kulit dan bertahan hingga akhir
  • VEP- Treated Powder, berfungsi melindungi kulit dari efek buruk sinar UV

Kamu bisa mendapatkan JUPIER make up base fresh ini di Sociolla. Dan menurut info yang saya dapat, produk ini termasuk salah satu yang paling banyak dibeli lho! Klik segera di Sociolla untuk cek harganya!

 

 Produk makeup favorit berikutnya dari MENARD, Klik di sini!>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment