banner-detik

beauty school

5 Produk Virgin Mojito dari The Body Shop Tawarkan Sensasi Segar

seo-img-article

Di cuaca panas seperti sekarang ini, saya sering membayangkan segarnya meneguk segelas minuman dingin. Kamu tentu juga sering menginginkan hal seperti ini, kan? Minuman dingin menyegarkan pula yang menginspirasi The Body Shop untuk meluncurkan Virgin Mojito, rangkaian body care terbaru. Seperti apa sensasinya? 

Ada banyak sekali produk The Body Shop yang sudah pernah kita tulis di blog maupun di-review langsung oleh para pembaca FD di Beauty Review. Kali ini, lantaran terinspirasi dari minuman cocktail yang paling menyegarkan, maka The Body Shop meluncurkan rangkaian Virgin Mojito Body Care. It seems suit to this long hot summer days. Produk ini dibuat dari campuran ekstrak jeruk nipis dan daun mint dari Caribia yang bisa memberi sensasi segar di kulit.

Ketika saya melihat produk-produk Virgin Mojito ini, rasanya ingin “memakan” dan juga “meminum” karena terlihat sangat segar. Bagaimana tidak? Warnanya yang hijau muda memang mengingatkan saya akan jeruk nipis dan daun mint. Dan ketika membuka setiap kemasan, maka tercium aroma khas minuman Mojito.

Mojito TBS

Saat mencium aroma dari rangkaian body care terbaru ini, imajinasi pun dibawa “terbang” hingga saya membayangkan sedang bersantai di pinggir kolam renang atau pantai, sambil meneguk segelas Virgin Mojito with ice rock. It’s so refresh! Nah, jika Anda pecinta aroma “daun-daunan”, khususnya mint, jangan lewatkan begitu saja rangkaian Virgin Mojito Body Care yang dibuat limited edition ini.

Maka, saya pun mencoba merawat tubuh dengan produk-produk ini, ternyata memang sangat menyegarkan! Ada 5 rangkaian produk dari Virgin Mojito yang bisa membantumu merawat kulit tubuh, yaitu:

  1. Virgin Mojito Body Scrub, memiliki butiran-butiran hijau yang tampak seperti serpihan-serpihan daun mint. Menggosok tubuh dengan produk ini sebelum mandi, bisa membantu kita mengangkat sel kulit mati. Harga Rp 299.000,-
  2. Virgin Mojito Shower Gel. Soap-free cleanser ini aromanya sangat menyenangkan. Ketika saya memakai produk ini untuk mandi, rasanya seperti sedang menggosok tubuh dengan ekstrak jeruk nipis dan mint. Harga Rp 119.000,-.
  3. Virgin Mojito Body Splash. Usai mandi, pakai sedikit body splash ini, membuat tubuhmu jadi wangi. Aroma mint dan jeruk nipis yang segar pun makin melekat dengan kulit tubuhmu. Harga Rp 259.000,-.
  4. Virgin Mojito Body Butter. Memberi kelembapan yang menyegarkan pada normal skin. Dibanding Wild Argan Oil Body Butter, tekstur Virgin Mojito memang terasa lebih ringan dan cepat menyerap kulit. Harga Rp 239.000,-
  5. Virgin Mojito Body Sorbet. Bagi kamu yang tidak begitu suka memakai body butter karena merasa lengket di kulit, bisa memilih body sorbet. Tekstur Virgin Mojito Body Sorbet ini terasa ringan dan ketika diusapkan juga terasa sensasi dingin di kulit. Harga Rp 179.000,-

Bagaimana, kamu tertarik untuk memiliki salah satu dari rangkaian produk Virgin Mojito Body Care ini? Produk mana yang ingin kamu coba? Share your wish in the column below…

Slow Down

Please wait a moment to post another comment