banner-detik

beauty school

5 Lipstik Warna Natural Paling Populer di Beauty Review

seo-img-article

Semua orang pasti memiliki setidaknya satu lipstik dengan warna MLBB, atau “my lips but better”. Warna lipstik MLBB biasanya tidak jauh dari warna natural bibir, namun karena skin tone dan warna bibir setiap orang juga berbeda, maka tidak ada lipstik yang dinyatakan sebagai satu-satunya warna MLBB yang “sah”.

No matter how much you love bold lips, there is always one lipstick that you always go back to. Jika sedang nggak mood memakai lipstik warna terang tapi tetap ingin terlihat tidak pucat, biasanya saya langsung mengambil lipstik natural andalan saya yaitu Too Faced La Creme Color Drenched Lip Cream dalam shade Cinnamon Kiss. Warna pink kecokelatannya sangat mirip dengan warna asli bibir saya dan bisa memberikan warna yang cantik dalam sekali pulas. Pigmentasinya juga oke!

Warna bibir natural setiap orang berbeda-beda, karena itu terkadang saya bingung jika ditanya “Lipstik warna natural yang bagus tuh apa, sih?” Untuk si A, mungkin lipstik coral-lah yang bisa dibilang natural. Sedangkan si B, bisa jadi lipstik warna pink tua. There is no definite answer for natural lipstick shade because even the same lipstick color can appear different to everyone’s lips.

Saya mengumpulkan lima lipstik natural favorit para reviewers di Beauty Review. Kalau kamu memang sedang mencari lipstik berwarna natural, coba intip produk-produk ini!

1. Bourjois Rouge Edition Velvet in Nude-ist

borjouis rouge edition velvet nude-ist 1

Salah satu shade yang paling populer dari lini Rouge Edition Velvet ini mendapatkan rating 4,1 dari 5 Beauty Review. Saya awalnya agak-agak skeptis dengan shade Nude-ist ini karena warnanya terlihat berbeda-beda di setiap orang! Bedanya agak jauh, pula. Di kulit teman saya yang sawo matang, lipstik ini benar-benar terlihat nude sesuai namanya. Tetapi di kulit teman saya yang putih agak pucat, warnanya berubah menjadi pink cerah. Sedangkan di saya yang memiliki yellow undertone, Nude-ist berubah menjadi warna pastel pink dengan sedikit hint coral!

Yes, this is a good selection of natural-colored lipstick but it wasn’t the color that I fell in love first. Rouge Edition Velvet adalah satu dari sedikit liquid lipstick dengan tekstur yang sangat nyaman untuk dipakai. Creamy, mudah diaplikasikan dan tidak menggumpal. Aplikatornya juga mendistribusikan produk dengan baik tanpa belepotan kemana-mana. Tidak heran ketika liquid lipstick belum se-booming sekarang, Rouge Edition Velvet ludes dimana-mana, terutama shade Nude-ist ini.

Mayoritas reviewers menyukai lipstik ini karena formulanya yang tahan lama. Selain itu, beberapa dari mereka mengatakan bahwa tidak ada bau cat yang mengganggu dan teksturnya ringan tidak membuat bibir terlihat patchy. Namun, ada juga yang mengatakan kalau lipstik ini membuat bibir kering dan bisa transfer ke gelas selama beberapa jam. But nevertheless, this lipstick is a very good start if you want to discover your MLBB color. Who knows what color would Nude-ist be on your lips!

Lipstik selanjutnya, drugstore favorite!>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment