Bantu Regenerasi Kulit dengan Clinique Turnaround

Kulit yang sehat, glowing dan juga cerah adalah impian setiap perempuan. Sekarang, ada cara baru mendapatkan kulit sehat setiap hari, karena Clinique baru saja menambah rangkaian skin care Turnaround untuk hasil kulit sehat, halus dan bersinar.

Tahu dong, kalau kulit wajah membutuhkan waktu 28 hari untuk regenerasi? Tapi, tahukah kamu, saat kita mulai memasuki umur 25, proses regenerasi kulit menjadi lebih lama? Regenerasi kulit ini berfungsi untuk mengganti sel-sel kulit mati dengan sel-sel baru. Pergantian kulit ini bertujuan agar kulit wajah kita tetap terlihat segar dan tidak kusam.

Selain bertambahnya usia, proses melambatnya regenerasi kulit juga dapat dipengaruhi faktor stres, polusi udara dan kondisi tubuh yang terlalu lelah. Nah, untuk membantu kulit melakukan regenerasi dengan jadwal normal, Clinique baru saja menambahkan serangkaian produk dari lini Turnaround.

Rangkaian skin care Turnaround sendiri sudah ada sejak tahun lalu, tapi baru ada 2 rangkaian saja yaitu Turnaround Revitalizing Serum dan juga Turnaround Revitalizing Instant Facial Mask. Dan di bulan September ini, Turnaround menghadirkan 4 produk pelengkap, yang dapat memaksimalkan kulit hingga terlihat sehat, glowy dan luminous. 

Apa saja rangkaian baru dari lini ini?

clq_ZAJP_402x464-side

  • Turnaround Revitalizing Moisture, produk ini terinspirasi dari skin care Asia, yaitu lotion yang memiliki tekstur seperti cair, yang digunakan setelah mencuci wajah. Lotion ini dapat memberikan kelembapan dan juga energi pada kulit yang kusam.
  • Turnaround Revitalizing Treatment Oil, oil ini berfungsi sebagai eksfoliasi harian yang dapat merontokkan sel kulit mati. Walaupun berbentuk oil, produk ini coock untuk segala jenis kulit dan tidak terasa berminyak atau lengket saat digunakan.
  • Turnaround Daytime Revitalizing Moisturizer, produk ini berfungsi memberikan kesegaran pada wajah di siang hari. Daytime serum ini memiliki 2 warna pilihan yaitu Rosy Glow dan Golden Glow.
  • Turnaround Overnight Revitalizing Moisturizer, krim malam ini berguna mengembalikan kelembapan kulit dan juga merekronstuksi kulit pada malam hari. Krim ini, akan menjaga kelembapan kulit sepanjang malam, sehingga ketika bangun pagi, kulit wajah akan terasa segar dan juga berseri.

Saya sendiri sudah mencoba scrub dan juga oil-nya, so far cukup suka dengan tekstur dari dua produk ini. Namun memang saya belum bisa melihat hasil akhirnya. Nah, kalau penasaran ingin tahu, bagaimana ampuhnya produk ini, tunggu review mendetail mengenai produk ini di Female Daily.