banner-detik

beauty school

3 Langkah Mudah Mengatasi Tumit Kaki Pecah-Pecah

seo-img-article

Setiap malam sebelum tidur, dianjurkan untuk:

 

  1. Merendam telapak kaki di air hangat yang telah diberi garam. Tak perlu memakai bath salt atau sea salt. Kamu bahkan bisa memakai garam dapur. Sambil direndam, gosok bagian tumit kaki dengan batu apung atau dengan sikat halus. Rendam sekitar 10 menit. Ada pula yang menyarankan untuk menambahkan potongan lemon ke dalam air garam ini. Tapi karena saya nggak punya banyak waktu untuk menyiapkan lemon, maka lebih sering saya merendam telapak kaki di air garam saja dan cukup efektif, kok! Setelah direndam, keringkan kaki dengan handuk.
  2. Setelah itu, pakai krim khusus untuk mengatasi tumit kaki pecah-pecah, misal: The Peppermint Intensive Foot Rescue dari The Body Shop, atau Shea Butter Foot Cream dari L’Occitane di area seputar tumit kaki.
  3. Kemudian pakai kaos kaki agar foot cream yang dipakai tidak menempel di sprei.

Setelah saya mempraktikkan 3 langkah mudah mengatasi tumit kaki pecah-pecah ini selama 3 hari, kondisinya jadi membaik lho! Perlahan tapi pasti kulit di seputar tumit kembali lembut dan tidak pecah-pecah lagi!

Bagaimana dengan kamu? Tertarik mencoba tips mudah mengatasi tumit kaki pecah-pecah ini? Atau kamu juga punya tips jitu mengatasi tumit kaki pecah-pecah? Share di sini pengalamanmu ya…

Slow Down

Please wait a moment to post another comment