banner-detik

beauty school

Makeup Tahan Lama dengan Step 1 Skin Equalizer MAKE UP FOR EVER

seo-img-article

Cara pakai produk ini, disarankan untuk memakai 2 varian, yaitu pilih salah satu primer yang berfungsi untuk mengatasi problem kulit Anda (Mattifying, Smoothing, Hydrating atau Nourishing, dikemas dalam packaging warna abu-abu dan putih) dan Radiant primer disesuaikan dengan tone kulit Anda.

FOCUS MATTIFYING

Foto sebelah kiri tanpa primer, sebelah kanan setelah memakai primer.

 

Maka untuk kondisi kulit saya pun memilih Smoothing primer serta Radiant primer dengan warna cool pink. Namun, ketika saya menghadiri launching produk ini, warna cool pink belum tersedia, sehingga saya mendapat Radiant primer warna yellow yang sebenarnya lebih cocok untuk kulit tanned. Hmm, tak apalah, mungkin nanti bisa saya berikan untuk teman atau kerabat yang berkulit tanned.

Selain itu, saya juga mendapat tips dari Laila Friedli, makeup artist MAKE UP FOR EVER. Pertama, jika kulitmu bermasalah: banyak bekas jerawat atau kemerahan, bisa memulai dengan mengaplikasikan Radiant primer sesuai dengan tone kulit.

Primer Mufe Before After 1

Before After setelah pemakaian Step 1 Skin Equalizer pada kulit wajah yang lelah dan kemerahan, bekas jerawat.

 

Primer Mufe Before After 2

Before After pemakaian Step 1 Skin Equalizer pada kulit wajah berminyak dan kulit keriput.

Pemakaian primer ini cukup sebesar biji jagung, taruh di punggung tangan, lalu aplikasikan ke wajah dengan jari tangan atau pakai kuas agar lebih higienis. Mulailah dari tengah wajah (area hidung lalu diratakan ke arah bawah, searah dengan tumbuhnya bulu-bulu halus di wajah) agar rata pemakaiannya. Tekstur Step 1 Skin Equalizer ini sangat ringan dan cepat meresap di kulit. Sesaat setelah dipakai, saya merasa kulit jadi lebih kenyal, tidak berminyak, lebih terlindungi dan siap untuk menerima pengaplikasian foundation atau makeup.

Tips tambahan lain, bagi kamu yang kulitnya tidak bermasalah dan memilih Smoothing primer, untuk menghemat waktu ber-makeup, bisa mencampurkan produk ini dengan foundation yang akan digunakan. Primer is as important as foundation!

Bagaimana dengan kamu? Apakah selama ini sudah memakai primer sebelum ber-makeup? Atau tertarik untuk mulai memakai primer dari MAKE UP FOR EVER ini?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment