banner-detik

beauty school

Belajar Makeup Bersama Revlon, Yuk!

seo-img-article

Baru ingin belajar dandan? Atau pingin menambah ilmu seputar dunia makeup? Yuk, ikut demo makeup bersama Revlon dan Female Daily yang akan diadakan pada awal bulan September nanti!

Sebuah kesempatan cantik yang akan segera hadir untuk kamu, para beauty enthusiast! Revlon, brand skincare dan makeup ternama akan menggelar acara seru yang bisa diikuti para perempuan pecinta kecantikan.

800 x 500

Catat tanggal dan tempatnya! Bulan September ini Revlon akan merilis seri lipstick terbaru, yaitu Ultra HD Lipstick. Acaranya sendiri akan diselenggarakan di main atrium Kota Kasablanka, mulai dari tanggal 2 – 6 September 2015 nanti.

Di tanggal 6 September nanti ada makeup demo yang akan dibawakan oleh MUA Decha Veronica, dan tema makeup yang akan dibawakan adalah ‘Dazzling Look with Ultra HD Lipstick’. Tentunya diacara ini kamu akan mendapatkan banyak ilmu menggunakan makeup yang baik dan benar. Jangan lupa untuk ajak teman, sahabat dan keluarga untuk ikut beauty demo ini, karena banyak banget manfaat yang bisa didapatkan.

Tertarik untuk ikut beauty demo ini? Langsung saja mendaftarkan diri kamu ke event@femaledaily.com dengan format :

Nama:

ID forum:

No. handphone:

Email:

Acara ini tidak dipungut biaya, dan kamu akan mendapatkan produk Revlon senilai Rp 50.000,- dan voucher belanja Revlon sebesar Rp 50.000,-. Oh ya, hanya akan dipilih 20 orang beruntung, yang bisa mengikuti beauty demo ini!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment