Lipstick Monday: Konsep 3 in 1 dari Stiks Cosmetics

Although we love liquid lipstick so much, sometimes it’s good to be back using a traditional form of lipstick. 

Sudah pernah mendengar brand Stiks Cosmetics? Kalau belum, jangan sedih karena nama brand ini memang belum terlalu booming di kalangan beauty enthusiast. Lipstick asal New York City ini memiliki bentuk sangat unik, jadi saya pun tertarik untuk mencobanya.

Ketika saya mencari informasi di website-nya, pilihan warna yang tersedia baru ada 9 saja, tapi sudah ada warna nude hingga nuansa gelap seperti burgundy. Produk ini masih belum banyak dijual di online shop Indonesia. Salah satu onlineshop yang menjual adalah Makeuptoolshop dengan harga yang cukup reasonable, yaitu Rp 190.000,-

DSCF2652

Setiap pembelian 3 lipstick, kita akan mendapatkan satu tempat khusus untuk menyimpan lipstick ini. Tempat penyimpanan sangat ringan dan juga sudah ada kacanya, jadi bila ingin touch up kita tidak perlu lagi mencari-cari kaca. Jadi boleh dibilang inilah lipstick 3 in 1 yang unik! Selain itu, bentuk lipstick ini juga unik karena ujungnya berbentuk runcing, seperti segitiga. Maka, karena dalam satu packaging Stik Cosmetics ada 3 shades, tim editorial FD pun mencobanya satu per satu.

Lihat di sini ya swatch-nya>>