banner-detik

eyeliner

Mr. Write (Now), Eyeliner Pencil yang Awet Sepanjang Hari

seo-img-article

Produk ini dikemas dalam bentuk pensil twist-up dan juga dilengkapi dengan serutan. Tekstur dari pencil liner ini sangat creamy dan juga pigmented. Karena sangat creamy maka penggunaan pencil liner ini pun harus sangat hati- hati supaya tidak patah/ putus. Pensil liner ini sangat slim, dan yang saya suka dari kemasan ini adalah tutup pencilnya memiliki warna sesuai dengan eyelinernya, jadi memudahkan saya untuk mencari warna yang saya ingin gunakan.

DSCF2085

Mr. Raj ini memiliki warna biru navy, birunya cukup terlihat ketika digunakan, tapi karena biru navy jadi tidak terlihat terlalu heboh untuk digunakan pada makeup sehari- hari. Warna ini, bisa digunakan untuk perpaduan soft smokey eye seperti yang saya gunakan di foto ini, atau bisa juga untuk digunakan pada saat sedang malas menggunakan eyemakeup, tapi kamu tetap ingin bagian mata terlihat stand out.

DSCF2093

Eyeliner ini sudah bisa didapatkan di counter theBalm dan juga di website theBalm, dengan harga Rp 325.000,-. Sekarang warna yang sedang saya incar adalah Mr. Brian yaitu warna nude yang cocok digunakan pada underline.

Sudah pernah mencoba produk ini? Let us know about your opinion about this product!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment