Miliki Fashion Item dari 5 Desainer dengan Membeli Magnum White Almond

Another surprise from Magnum! 

Kamu yang suka dengan varian Magnum White Almond pasti akan happy banget dengan kabar ini. Magnum memberikan kejutan istimewa bagi para pleasure seekers dengan program Magnum White Collection; yaitu 5 fashion items karya desainer papan atas Indonesia yang bisa didapatkan secara langsung!

Dalam program ini Magnum bekerjasama dengan 5 desainer keren yaitu Sebastian Gunawan, Tex Saverio, Sapto Djojokartiko, Priyo Oktaviano dan Rinaldy A Yunardi. Mereka telah menciptakan 5 fashion items -yang sangat stylish dan fashionable- yang akan diproduksi dan bisa didapatkan oleh semua pleasure seekers.

Magnum White Collection ini terinspirasi dari kelembutan Magnum White Almond dan 5 karakteristik pleasure seekers. Jadi sebagian besar memang serba putih, lembut dan cantik, serta memiliki keunikan dan keistimewaan masing-masing. Kelima fashion items tersebut adalah:

  • Innocence karya Sebastian Gunawan, berupa 2 busana yang didesain khusus bagi yang bergaya muda, anggun dan dinamis. Busana berupa top dan dress ini dihiasi detail kristal swarovski dan embelishment yang membuatnya istimewa;
  • Winter karya Tex Saverio, berupa sweatshirt unisex yang berkarakter edgy dan selalu ingin tampil beda. Hal ini tercermin dari motif geometris yang dinamis sekaligus glamor untuk penampilan yang begitu unik dan berkarakter;
  • Dream karya Sapto Djojokartiko, berupa scarf indah bagi mereka yang stylish dan kreatif. Kain chiffon crepe nan lembut bermotif print eksklusif ini dapat dikreasikan dengan berbagai gaya untuk semakin menyempurnakan penampilan setiap hari;
  • Fairy karya Priyo Oktaviano, berupa clutch cantik yang dipersembahkan bagi pribadi yang feminin dan romantis. Detail desain dan bahan lace brocade yang digunakan untuk clutch ini memberikan sentuhan couture pada item yang sesungguhnya praktis berkat desainnya yang roomy;
  • Sky karya Rinaldy A. Yunardi, berupa sunglasses unik bagi kita yang ekspresif dan adventurous. Bingkai kacamata dibuat dengan aksen detail handmade dari bahan metal finishing silver rhodium. Hadir dalam pilihan warna lensa biru, pink, ungu dan abu-abu, koleksi ini pasti akan menjadi finishing touch mengesankan untuk gaya sehari-hari.

 

InnocenceRaisa2

Raisa mengenakan busana Innocence

 

WinterDominiqueDiyose3

Sweatshirt ‘Winter’ yang diwakili dengan karakter Dominique

DreamRalineShah3

Raline Shah untuk Scarf ‘Dream’

FairySandraDewi3

Clutch ‘Fairy’ yang sangat pas dengan sosok Sandra Dewi

SkyPrisiaNasution2

Dan Prisia Nasution mengenakan sunnies ‘Sky’

Wow they’re all look¬†tempting!

So, cara mendapatkan fashion items tersebut sangat mudah lho. Setelah membeli dan menikmati Magnum White Almond dengan vanilla dan coklat Belgianya yang lembut dan creamy, stiknya jangan dibuang. Segera kunjungi website mymagnum.co.id. Di laman tersebut kita bisa register dan kemudian memasukkan kode unik yang ada di setiap stik Magnum White Almond. Setiap kode memiliki jumlah poin tertentu yang bisa kita ketahui setelah memasukkannya. Setelah poin tertentu terkumpul, kita bisa memilik fashion item mana yang akan kita dapatkan.

Jangan kuatir, tidak sampai puluhan hingga ratusan stik kok. Mulai dari 4-6 stik saja kita sudah bisa memilih salah satu item yang kita inginkan. Tetapi, karena items yang didesain dan diproduksi secara eksklusif, jumlahnya sangat terbatas lho. So, segera saja meluncur ke website mymagnum.co.id dan masukkan kode unik yang ada pada stik Magnum White Almond.

Saya sendiri mengincar busana dari Sebastian Gunawan, serta sweat shirt dari Tex Saverio. How about you?