3 Gaya Rambut agar Tampak Lebih Muda 10 Tahun

Perempuan mana sih yang nggak ingin disebut awet muda? Ketika orang lain memuji penampilan kita dengan kalimat seperti ini,  “Kamu tampak lebih muda 10 tahun, lho!”, pasti hatimu bahagia saat mendengarnya! Nah, bagaimana cara membuat tampilanmu tampak lebih muda?

Selalu ingin terlihat cantik dan fresh tentu jadi “tujuan” kita setiap hari ketika berdandan di muka cermin, kan? Namun, untuk terlihat fresh, tampak lebih muda, ternyata kita nggak bisa hanya mengandalkan pemakaian skincare maupun makeup. Gaya atau potongan rambut yang tepat juga berefek membuat tampilan wajah jadi lebih segar, bahkan lebih muda 10 tahun, lho!

Mau dong disebut awet muda? Nah, kalau berdasarkan pengamatan saya, maka ada 3 gaya rambut yang bisa berefek membuat kita jadi tampak lebih muda, yaitu:

  1. Styling rambut yang tepat yaitu wavy loose
  2. Hair Coloring yang tepat
  3. Pixie look atau rambut potong pendek

Mau tahu buktinya? Berikut ini saya punya kompilasi foto beberapa selebiriti yang mengubah gaya rambutnya dan berefek membuat penampilannya jadi lebih segar dan tampak muda 10 tahun. Cek di sini:

BEYONCE

Beyonce older

Look Older: Gaya blow out yang ter-setting kaku ini membuat Beyonce tampak seperti finalis lomba kecantikan. Sedangkan kontes kecantikan semacam itu, terkesan formal dan kaku ya!

Beyonce younger

 

Look Younger: Untuk mendapat gaya rambut wavy, loose, bebas dan sexy seperti Beyonce ini, ambil sedikit mousse, lalu usapkan dari batang rambut hingga ke ujung. Kemudian keringkan rambut secara air-dry, lalu curly rambut dengan memakai curling iron. Buat jangan terlalu matang. Beri sentuhan akhir dengan cara sisir rambut dengan jari-jari tangan agar “melepas” rambut yang terlalu curly.

Lihat Gaya Kate Moss>>