Wednesday Wishlist: Antipodes Aura Manuka Honey Mask

Hari Rabu sudah tiba. Ini saatnya, saya berbagi my Wednesday Wishlist tentang beauty product. Kali ini saya sedang mengincar Antipodes Aura Manuka Honey Mask. Apa sih kelebihannya? 

Salah satu enaknya punya banyak teman di Female Daily adalah pasti ada saja tawaran untuk menitip beli skincare dan beauty product lainnya. Kalau bukan teman dari FD biasanya mereka susah mengerti kenapa, sih, buat produk kecantikan saja harus beli jauh-jauh. Benar nggak? Beberapa waktu lalu kebetulan ada teman saya yang pergi ke Australia dan karena ia menanyakan saya mau menitip apa? Langsung deh saya merasa tertantang. Kok kayaknya nggak enak, ya, kalau nggak nitip apa-apa.

Yang pasti titip Indeed Laboratories stuff such as Hydraluron, Retinol Reface, etc. Karena di sana banyak sekali dijual di Priceline – semacam Guardian atau Watson. Merek lainnya yang saya lirik adalah Aesop. Tapi “penelitian” saya membawa ke dua merek yang melirik perhatian saya. Sekarang saya ingin membahas merek yang pertama yaitu Antipodes.

Antipodes adalah merek asal New Zealand yang terlahir kira-kira 8 tahun lalu. Misi mereka adalah menciptakan produk-produk natural dan organik dengan menggunakan kandungan-kandungan asal New Zealand. Jadi jangan heran kalau baca daftar kandungan setengahnya berisi nama-nama “ajaib” dan kita tidak pernah dengar. Tapi dari beberapa ulasan yang saya baca, banyak yang memuji-muji merek ini karena it lives up to the expectation. Selain itu, walaupun harganya tidak bisa dibilang murah tapi tidak juga mahal. Yang jadi nilai plus adalah wanginya! Rata-rata para blogger yang menuliskan ulasan produk ini selalu menulis tentang wangi produk yang enak-enak. Bikin saya langsung ingin “bungkus” semuanya, deh.

Akhirnya saya mencoba set mereka yaitu Moisture Boos Minis yang berisi Divine Face Oil dan Vanilla Pod Hydrating Day Cream. Karena belum genap sebulan mencobanya, jadi saya belum bisa menuliskan ulasannya. Akan tetapi dari pengalaman yang saya dapat dengan kedua produk ini saya langsung menuliskan wishlist dari merek ini. Aura Manuka Honey Mask adalah produk yang langsung masuk ke nomor 1 wishlist saya. Karena kebanyakan blogger yang mengulas merek ini pasti mereka memakai produk ini.

Antipodes_Aura_Manuka_Honey_Mask_75ml_1366975937

Sudah pernah dengar produk madu manuka dong? Madu yang berasal dari New Zealand ini terkenal sekali sebagai kandungan anti-bakteri. Selain itu madu ini juga bisa memberikan kelembapan pada kulit sehingga kulit terasa lebih lembap dan kenyal seketika. Wanginya pun dengar-dengar bikin kita langsung zen begitu memakainya – perpaduan antara wangi vanila dan mandarin yang merelaksasi dan juga lembut.

Selain itu karena kemampuannya sebagai anti-bakteri, produk ini pas banget, nih, buat mereka yang memiliki masalah jerawat. Which is exactly what my problem is at the moment! Makanya saya langsung ngebet banget harus punya produk ini *maksa*. Harganya sendiri adalah AUD 45.59 untuk 75ml. Sebenarnya produk ini sudah ada di Singapura dan Malaysia. Hanya saja saya belum pernah melihatnya di toko. Coba, deh, tanyakan pada Google untuk informasi mengenai ketersediaannya di negara ini.

Secara pribadi, saya terbius dengan packaging produk ini yang serba hijau dan bisa dibilang cleanFor me packaging is almost half the work. Selain itu karena wanginya memang benar enak-enak saya jadi punya pandangan positif terhadap semua produk dari merek ini. Why aren’t there are more people that know about this beautiful product?

What do you think of this mask? Is it worth to get? Can you recommend me anything else if you don’t agree with me?