banner-detik

fitnfab

4 Tempat Olahraga Baru untuk Warga Jakarta

seo-img-article

SOULBOX

Konsep dari studio workout SOULBOX ini adalah sebuah tempat fitness yang menyediakan berbagai kelas olah tubuh terkini. Anda bisa memilih beragam kelas olah tubuh yang belum ada di tempat lain. Apa saja kelas-kelas olah tubuh yang bisa kamu pilih di sini?

soul barre

Soul Barre adalah cara baru mengolah tubuh dengan prinsip Barre Fitness. Olah tubuh yang satu ini mengolah kelenturan, kekuatan, stabilitas, belajar fokus dengan menggunakan tiang horizontal atau ballet bar sebagai alat bantu. Ya, gerakan-gerakan olah tubuh di kelas Soul Barre ini memang mengingatkan kita pada latihan para balerina. Maka, sah-sah saja bila kamu ingin memakai rok tutu saat berlatih, tapi di Soul Barre tidak perlu memakai sepatu ballet. Karena berlatih dengan barre foot atau kaki telanjang justru menempa kekuatan dan keseimbangan tubuhmu.

Kelas workout lain yang bisa kamu ikuti di SOULBOX ini adalah EMS, Bikram, AntiGravity Aerial Yoga,  Reflex Fitness Boxing, Baptiste Power Vinyasa, Bootcamp workouts, HIIT. Penasaran ingin mencoba kelas-kelas workout yang dinamis ini? Silakan kunjungi website-nya

Slow Down

Please wait a moment to post another comment