banner-detik

fitnfab

4 Tempat Olahraga Baru untuk Warga Jakarta

seo-img-article

Kelas Sepeda Statis RIDE

Kini, kamu bisa menyalurkan hobi bersepeda dengan bergabung di kelas sepeda statis RIDE. Studio RIDE ini dijamin berbeda dengan kelas bersepeda biasa. Kelas RIDE yang bertempat di Bengkel Fairgrounds, Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 14, Jakarta, tepat di dalam Bengkel CrossFit, atmosfir fun pun langsung terasa! RIDE mengusung konsep baru pusat kebugaran yang lebih spesifik, intim, dan personal. Di kelas yang dipimpin seorang instruktur bersertifikat ini, setiap peserta akan mendapatkan pengalaman berolahraga yang berbeda dari pola rutin yang biasa dilakukan.

Featured Kelas Ride Horizontal

Studio dibuat seperti lantai dansa, lengkap dengan lighting warna-warni dan sound system optimal yang siap memainkan deretan lagu favorit penambah semangat. Dalam setiap kelas, intruktur akan memotivasi dengan instruksi inspirasional plus rangkaian musik up-tempo dan rangkaian olahraga yang selalu berbeda dan tidak membosankan. Bila dilakukan dengan benar, satu aktivitas di kelas RIDE Jakarta bisa membakar 400 – 800 kalori secara rata-rata.

Sepeda statis yang dipakai di RIDE pun juga istimewa karena memakai sepeda Schwinn AC Performance Plus. Schwinn adalah perusahaan pembuat perangkat olahraga dan sepeda dengan reputasi terbaik yang banyak digunakan oleh studio cycling di seluruh dunia.

Tertarik mau bergabung di kelas RIDE? Segera cari infonya di sini

Ingin membentuk lekuk otot dengan cepat?>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment