Atasi Rambut Berminyak dengan Powder Parlour Dry Shampoo

Saya adalah tipe orang yang harus keramas setiap hari. Bukan karena hobi buang-buang air, tetapi memang rambut saya ini gampang sekali lepek dan berminyak. Selain itu, karena rambut saya tebal, rasanya sangat tidak nyaman kalau harus beraktivitas namun rambut dalam keadaan kotor. Karena itu, biasanya saya langsung mencari pertolongan pertama pada dry shampoo.

Bisa dibilang sebenarnya saya cukup jarang menggunakan dry shampoo. Seperti yang saya katakan tadi, setiap pagi saya selalu menyempatkan diri untuk keramas. Cuma, setiap minggu pasti ada lah satu atau dua hari, saat saya ingin bangun telat dan skip keramas. Kalau kondisi rambut sudah tidak tertolong lepek-nya, biasanya rambut saya ikat menjadi buntut kuda.

hair gif

Gif Source

Biarpun begitu, kadang tidak ada excuse bagi saya untuk keluar rumah dengan rambut lepek. Bila harus menghadiri acara atau liputan, rambut kan setidaknya harus dalam keadaan tertata rapi. At least tidak dikucir, karena banyak yang bilang rambut ekor kuda saya terlihat seperti anak sekolah mau pergi ekskul. Hahaha. :D

Nah, kembali ke topik dry shampoo, kemarin saya mencoba produk dry shampoo dari merek dalam negeri yaitu Powder Parlour. Pasti sudah nggak asing lagi dengan Powder Parlour, dong? Packaging-nya yang dikemas dalam kaleng bulat dengan beragam aroma masa kini, sudah sering sekali muncul di Instagram.

DSCF3580

Produk dry shampoo dari Powder Parlour ini hadir dalam tekstur bubuk. ukuran dry shampoo ini beratnya 45 gram dan tersedia dalam empat varian yaitu Bittersweet Chocolate, Vanilla Cupcakes, Rose Bouquet, dan Japanese Spa. Selain keempat produk dry shampoo ini, ada juga brush yang bisa digunakan untuk aplikasi serta Hair Treatment Serum yang mengandung Organic Jojoba Oil.

Saat pertama kali dibuka, awalnya saya pikir teksturnya akan seperti bedak bayi, tapi ternyata sedikit lebih padat. Agak seperti tepung menurut saya, tetapi formulanya tetap halus dan mudah dibaurkan di rambut.

DSCF3586

Powder Parlour Dry Shampoo – Bittersweet Chocolate

Bagaimana cara mengaplikasikan Powder Parlour dry shampoo?>>