banner-detik

lifestyle

Jakarta Wedding Festival 2015 Dipadati Calon Pengantin

seo-img-article

Minggu lalu, Jakarta Wedding Festival 2015 baru saja selesai digelar. Bagaimana keseruan acara ini? Simak ceritanya di sini.

Event akbar yang digelar oleh Weddingku bekerja sama Radyatama ini digelar dari tanggal 14-16 Agustus 2015 di Jakarta Convention Center (JCC). Wedding festival terbesar dan terlengkap di Asia ini memang menyediakan beragam kebutuhan utama pernikahan, perhiasan hingga honeymoon.

 

Lebih dari 500 vendor pernikahan dari Jakarta, Bali dan kota besar lainnya di Indonesia mengisi wedding festival ini. Perhelatan wedding terbesar di Asia ini merupakan momen yang tepat bagi para calon pengantin yang sedang mempersiapkan pesta pernikahannya karena semua kebutuhan pernikahan dapat terpenuhi dengan hadirnya vendor-vendor wedding di bawah satu atap selama tiga hari pelaksanaannya.

 

Berbagai wedding venue di Bali, puluhan hotel ballroom di Jakarta serta puluhan wedding venue lainnya di Jakarta, bisa dipilih oleh para calon pengantin yang sedang mencari tempat dan tema pernikahan. Selain itu, ratusan vendor lainnya mulai dari bridal, fotografer, katering dan vendor perlengkapan pernikahan lainnya hadir di empat area yang terintegrasi, yaitu di area Main Lobby, Assembly Hall, Cendrawasih Room serta Plenary Room. Weddingku Honeymoon juga hadir mempromosikan paket-paket bulan madu dengan pilihan villa-villa romantis di Bali serta paket bulan madu ke kota-kota di luar negeri.

 

Jakarta Wedding Festival 2015 kemarin pun berlangsung sukses dan ramai dikunjungi para calon pengantin. Acara pun makin meriah karena di sepanjang event ini penuh dengan kejutan-kejutan menarik, mulai dari games dan promo-promo spesial dari vendor wedding ternama di tanah air. Di akhir acara pun diundi Grand Prize berupa 1 unit mobil Honda HRV dan 3 Vespa Piaggio untuk pasangan yang paling beruntung, serta ribuan hadiah-hadiah lain yang tak kalah menariknya. Jadi, jika tahun ini kamu dan pasangan belum sempat hadir, maka tahun depan jangan lewatkan begitu saja event Jakarta Wedding Festival, ya!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment