banner-detik

bath n body

5 Produk The Body Shop dengan Rating Tertinggi di Beauty Review

seo-img-article

Siapa di sini yang belum pernah mencoba produk dari The Body Shop? Hmm, rasanya tidak ada ya. Saya rasa semua orang pasti pernah mencoba setidaknya satu produk dari brand asal Inggris ini, entah itu body butter, shower gel, moisturizer, atau yang lainnya. Nah, kira-kira apa saja sih, produk-produk yang diberi rating tertinggi oleh reviewers di Beauty Review? Yuk, kita lihat bersama-sama!

1. Brow and Liner Kit

brow and liner kit the body shop

Mendapatkan rating 4,4 di Beauty Review, banyak reviewers menyatakan bahwa Brow and Liner Kit adalah produk eyebrow pertama yang mereka miliki. Tersedia dalam dua shade, coklat dan hitam, Brow and Liner Kit ini berfungsi membentuk alis dan mengisi warna di area alis yang kosong. Banyak reviewers menyukai produk ini karena warnanya yang cocok dengan warna rambut Asia dan teksturnya tidak mudah terhapus walau kulit berkeringat ataupun berminyak.

Sayangnya, beberapa reviewers kurang begitu menyukai double-ended brush yang termasuk di dalam Brow and Liner Kit ini. Alasannya karena bulu kuas agak keras dan ukurannya terlalu kecil. Selain itu, bagi beberapa reviewers, tangkai kuas kurang nyaman digunakan karena bentuknya melengkung. Tetapi di luar itu, Brow and Liner Kit adalah eyebrow product yang warnanya natural, tahan lama dan tentunya awet dipakai!

Next, eau de parfum>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment