banner-detik

face

Akankah Produk Terbaru dari Pixi Skintreats Sehebat Pixi Glow Tonic?

seo-img-article

Kehebatan cara kerja Pixi Glow Tonic dalam mengangkat sel kulit mati, telah banyak yang mengakui. Maka, menyusul kesuksesan produk itu, Pixi by Petra Skincare baru saja meluncurkan  rangkain skintreats terbaru. Apa saja produk-produk baru yang ditawarkan Pixi?  

 

Merek dari Inggris, Pixi, memang terkenal karena produk makeup-nya. Tapi lebih dari itu, merek ini terkenal dengan produk acid toner-nya, Pixi Glow Tonic, yang didaulat oleh blogger Caroline Hirons sebagai dupe dari Biologique Recherce P50. Well almost. Baru-baru ini Pixi memperlebar lini Skintreats-nya, yang tadinya hanya terdiri dari beberapa produk saja menjadi lini perawatan wajah lengkap. Dari pembersih, acid dan hydrating toner, facial oil, serum, pelembap, masker, perawatan mata dan wajah. Lengkap sekali, deh, pokoknya. It has Caroline Hiron approved stamp and routine allover it.

Saya sendiri baru menyadari adanya produk-produk baru ini, yang sepertinya fresh from the oven, dari akun Instagram @Carolinehirons.

IMG_0142

Courtesy of Caroline Hiron

See what I mean that these has Caroline routine allover it?

Ada beberapa hal mengenai produk-produk baru dari Skintreats tersebut.

  1. Penuh dengan acid dengan berbagai pilihan. Apabila untuk kalian Pixi Glow Tonic sudah kurang nendang lagi, sepertinya Glow Peel Pads yang mengandung 20% Glycolic Acid bisa menjadi pilihan. Time to step up your game, I guess? Selain itu juga ada Overnight Glow Serum dan Glow Mud Cleanser yang keduanya mengandung acid juga. Interesting acid lineup, right?
  2. Balm for the win! Saya salah satu pecinta balm. Jadi makin menjamurnya balm akhir-akhir ini membuat saya makin bahagia. Apalagi balm yang satu ini mengandung almond oil.
  3. Hydration. Dari hydrating toner yaitu Hydrating Milky Mist sampai dengan serum Hydrating Milky Serum. Walaupun produk ini menggunakan glycerin ketimbang favorit saya Hyaluronic Acid, tapi perpaduan antara rose flower extract, jojoba oil, dan aloe vera membuatnya patut dilirik.
  4. Oil to balance and nourish your skin. Akhir-akhir ini saya memang sedang kepincut dengan segala macam yang berbau mawar. Karena kandungan ini memang pas untuk semua jenis kulit terutama sensitif. Jadi bayangkan betapa bahagianya ketika saya melihat facial oil yang ada di lini tersebut adalah mawar! Biasanya, facial oil dengan kandungan konsentrasi mawar harganya bisa menggila. But not this one.

Produk-produk selebihnya menurut saya lumayan standar. Satu hal yang menarik dari produk-produk baru Pixi Skintreats adalah lini ini bisa menyediakan produk-produk yang lengkap tanpa harus kita “tambal sulam” dengan produk dari merek lain. Tinggal kulit kita cocok atau tidak. Nah, yang bikin pusing adalah produk ini baru diluncurkan di Inggris dan baru akan ada di Amerika awal tahun depan. Bisa, sih, beli langsung dari websitenya www.pixibeauty.co.uk, tapi tahu sendiri kan betapa susahnya produk kecantikan masuk ke Indonesia? Padahal harganya sebenarnya di kisaran £16.00 – £28.00.

Apakah FD-ers tertarik mendapatkan produk-produk terbaru dari Pixi ini?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment