banner-detik

video blog

FDN Challenge: Seberapa Jauh Tim Female Daily Mengenal Indonesia?

seo-img-article

Screen Shot 2015-08-16 at 11.31.17 PM“Jangan sekali-kali meningggalkan sejarah” adalah semboyan yang terkenal yang diucapkan oleh Soekarno, dalam pidatonya yang terakhir pada Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 1966. Kini, pada 17 Agustus 2015 ini, kami, di Female Daily pun mencoba memaknai pesan tersebut. Bagaimana caranya?

 

 Di Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-70 ini,  kami tim Female Daily mengadakan mini test, untuk mengetahui seberapa jauh kami mengenal Indonesia. Ada beberapa teman yang tidak bisa menjawab, namun ada pula yang bisa menjawab dengan lancar pertanyaan-tanyaan seputar peristiwa penting yang menyangkut dengan sejarah Indonesia.  We had so much fun filming this video! Let us know what do you think about this video and how many question you can answer! Let’s see if you can beat us in this mini test!

Bagaimanapun, lewat video kali ini, kami tim Female Daily ingin menyatakan betapa cinta kami dengan Tanah Air Indonesia. Semoga di hari ulang tahun Indonesia yang ke-70 ini, kita semua rakyat Indonesia semakin berupaya menjaga persatuan dan perdamaian di antara semua golongan masyarakat serta berupaya untuk selalu bekerja keras demi kemakmuran bersama. Merdeka!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment