banner-detik

swatches

Steal Or Splurge : Lipstick Gerard Cosmetics Vs Purbasari

seo-img-article

Saya termasuk perempuan yang nggak tahan untuk membeli lipstick hampir setiap bulan! Baru-baru ini, saya membeli 2 lipstick dengan warna sama tapi dari 2 brand berbeda. Produk yang satu berasal dari luar negeri sedangkan yang lain buatan Indonesia. Bagaimana perbandingan keduanya? 

Saat ini, bagi sebagian besar teman-teman di Female Daily HQ, lipstick lokal Purbasari sedang jadi favorit item. Lipstick ini memiliki tekstur matte dan hadir dalam 10 warna. Karena mengingat harga lipstick ini cukup murah yaitu Rp 28,000, saya pun langsung memborong semua shades. Salah satu warna yang menjadi favorit saya adalah nomor 81 (Diamond).
DSCF1936

 Gerard Cosmetics – 1995 Rp 200.000,- Vs Lipstick Matte Purbasari no.81  Rp 28.000,-

Sebenarnya, saya baru saja memiliki lipstick matte Purbasari ini. Kemudian Nadia, salah satu tim sales FD baru saja memberi Gerard Lipstick shade 1995, which is salah satu warna yang paling populer dari brand Gerard. Karena penasaran, saya pun langsung meminjam lipstick ini. Setelah mencobanya saya langsung berpikir, Kalau nggak salah ingat, saya juga punya lipstick dengan warna yang sama.” Maka, saya segera membongkar makeup pouch dan mulai swatch semua warna lipstick nude yang ada. Ternyata setelah membanding-bandingkan, saya merasa Purbasari 81 mirip sekali dengan Gerard 1995.

DSCF1948

Karena penasaran, akhirnya saya pun mencoba menggunakan lipstick ini bersamaan, dan menanyakan pada teman- teman kantor untuk menebak swatch Purbasari dengan Gerard Cosmetics. Hasilnya, kebanyakan menjawab swatch kedua lipstick tersebut terlihat sama saja.

Baca Halaman Selanjutnya untuk Perbandingan Warna

Slow Down

Please wait a moment to post another comment