banner-detik

face wash cleanser

Inilah 4 Pembersih Wajah dengan pH Rendah

seo-img-article

Kulit wajah yang sehat dan halus bisa didapat dengan cara rutin membersihkan wajah. Maka, kita wajib mencari produk pembersih wajah yang tepat, yaitu memiliki pH rendah agar kulit bersih maksimal tapi tidak kering dan iritasi. Apa saja produk-produk pembersih wajah tersebut? Simak di sini!

Di artikel “Panduan Memilih Pembersih Wajah yang Tepat”, saya sudah menjelaskan pentingnya mencari produk yang memiliki pH rendah, maka kali ini saya ingin membagi info tentang beberapa pembersih wajah yang sesuai kriteria tersebut.

Angka pH ini saya dapatkan dari riset atau saya tes sendiri dengan pH strip. Sayangnya, apabila menggunakan pH strip saya tidak bisa mengetahui dengan pasti apabila pH sudah di atas 5, tepatnya ada di angka berapa tidak bisa terdeteksi. Jadi, beberapa pembersih wajah apabila secara pribadi saya merasa tidak membuat kulit wajah kering, ketarik atau kemerahan (kulit saya juga sensitif) – which I’m both – saya akan mentolerirnya. Maka, berikut ini adalah produk-produk pembersih wajah yang aman bagi kulit saya karena ber-pH rendah.

1. Hadalabo Tamagohada Mild Peeling Facial Wash

tamagohada

Produk ini saya taruh di urutan pertama karena selain pH-nya ada di angka sekitaran 5.5, produk ini ada di Indonesia dan harganya pun terjangkau. Salah satu produk pembersih wajah favorit saya. I love me some lather but I don’t love SLS, this has none! Produk ini pun mengandung kandungan AHA/BHA ringan. Yang saya suka dari produk ini adalah kulit saya setelah memakainya terasa bersih sekali. Tapi kulit wajah tidak terasa kering.

Produk pembersih wajah ber-pH rendah berikutnya>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment