banner-detik

beauty school

Bulu Mata Lentik Seharian Berkat Maybelline Hyper Curl Volum’ Express Mascara

seo-img-article

Setiap perempuan pasti ingin punya bulu mata panjang dan lentik. Karena bulu mata yang lentik membuat mata tampak terbuka lebar, wajah jadi segar dan cantik! Tapi bagaimana bila bulu mata kita tipis dan pendek? Jangan sedih, segera atasi dengan pemilihan mascara yang tepat!

Saya termasuk perempuan yang “kurang beruntung” karena tidak dianugerahi dengan bulu mata yang panjang dan lentik. Bulu mata saya termasuk kategori tipis dan pendek. Maka, setiap hari, waktu ber-makeup paling lama saya habiskan di seputar mata, mulai dari membuat  alis, membingkai mata dengan eyeliner hingga memakai mascara. Ini semua saya lakukan agar kelopak mata saya yang cenderung kecil dan turun, jadi terlihat lebih terbuka, lebih besar, “naik” sehingga wajah pun jadi tampak segar tidak kuyu.

HyperCurl_Product&Texture

Maka, setiap kali ada mascara baru, saya pun langsung tertarik mencobanya. Hingga akhirnya saya jatuh cinta dengan Maybelline Hyper Curl Volum’ Express Mascara. Lewat produk ini, Maybelline sekali lagi berhasil membuktikan bahwa brand asal USA ini memang menghasilkan produk mascara yang berkualitas. Yes, I fell in love with this product in just one try! Ternyata, produk ini memang didesain untuk mata perempuan Asia yang bulu matanya cenderung tipis dan pendek (seperti saya). Sekali pulas, maka mascara ini mampu melapisi bulu mata, sehingga jadi terlihat tebal, plus membuatnya lentik. Bulu mata jadi lentik seketika namun tidak menggumpal.  Formula mascara yang dibuat dari gel bebas wax inilah yang membuat bulu mata jadi terasa ringan, sehingga ketika dipulas dengan mascara tidak akan “jatuh” kembali dan lentik tahan lama. Satu hal lain lagi yang saya suka, Maybelline Hyper Curl Volum’ Express ini adalah waterproof mascara, jadi bisa bertahan 24 jam dan nggak akan luntur walaupun kamu sedang berkeringat.  Jadi saat kamu memakainya dijamin aman dari mascara yang luntur dan bisa membuat accident “mata panda” lho! 🙂

Untuk aplikatornya, maka mascara ini juga dilengkapi dengan New curl catcher brush, yaitu sikat bulu mata didesain melengkung sesuai dengan ukuran kelopak mata perempuan Asia. Dengan brush ini, maka setiap helai bulu mata akan bisa dijangkau dengan mudah dan siap lentik seketika!

Maybelline Hyper Curl Volum’ Express Mascara ini juga harganya sangat “ramah” bagi kantong, Rp 61.000,- dan produk ini juga hemat pemakaiannya. Yuk, tunggu apalagi? Segera dapatkan Maybelline Hyper Curl Volum’ Express Mascara di drug store atau gerai Maybelline terdekat.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment