banner-detik

tools

Beauty Blender, Makeup Sponge Mungil yang Serbaguna

seo-img-article

It’s an egg, it’s a magic sponge that I’m in love with and now can’t live without it!

Makeup tool yang satu ini bisa dibilang salah satu produk iconic setiap saya menonton Youtube video, karena hampir setiap beauty guru memiliki produk ini dan menggunakannya dalam sebuah tutorial. Karena terlalu sering melihat si mungil ini, dan banyak yang me-review, saya pun penasaran dan membeli Beauty Blender.

pro-img

Sebenarnya, 2 tahun yang lalu, saya sudah pernah memiliki Beauty Blender. Pertama kali saya membeli Beauty Blender berwarna pink atau original, tapi baru “berumur” 2 hari ujungnya sudah copot karena dijadikan mainan oleh keponakan saya. Saat itu, saya jadi malas menggunakannya, plus tidak menemukan tempat yang tepat untuk menyimpan Beauty Blender ini. Penyimpanan makeup tool ini sebaiknya ditaruh di sebuah mangkuk atau gelas terbuka, supaya tidak mudah jamuran.

Dan karena masih penasaran, akhirnya saya memutuskan membeli lagi yang baru. Kali ini, saya memilih Beauty Blender hitam, karena tidak akan terlalu terlihat dekil dan juga warnanya tidak akan pudar seperti yang pink. Apa bedanya antara Beauty Blender hitam dan pink? Menurut saya sih, yang warna hitam lebih tebal dan tidak mudah sobek ketika digunakan.

Satu Makeup Tools untuk 5 Step Makeup!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment