banner-detik

toners mists

Inilah Hydrating Toner yang Bisa Didapat dengan Harga Terjangkau

seo-img-article

Kali ini, saya ingin memberikan ulasan mengenai satu produk hydrating toner yang saya sukai dan juga ada di Indonesia. Bahkan, mudah didapatkan di berbagai tempat di seluruh tanah air. Produk ini adalah L’Oreal Paris Revitalift Laser Power Water. Bagaimana efeknya pada kulit? Simak di sini ceritanya. 

Salah satu hydrating toner yang saya sukai adalah Hanyul Rice Essential Skin Softner karena produk ini walaupun cair tapi lebih kental ketimbang toner lainnya yang ada di pasaran. Bahkan dibanding Hada Labo lotion sekalipun. Selain itu, saya hanya perlu memakai beberapa tetes saja dan produk ini langsung meresap ke dalam kulit dan membantu mengembalikan kelembapan kembali pada kulit saya setelah selesai proses pembersihan.

Sayangnya, produk ini tidak mudah didapatkan karena baru ada di Korea dan Hong Kong. Sedangkan untuk PO, gampang-gampang susah untuk mendapatkan produk ini. Oleh karena itu saya sangat senang ketika menemukan produk Power Water dari L’Oreal Paris tersebut. Bisa dibilang, walaupun bukan head to head competitior ataupun dupe langsung, tapi produk ini bisa menjadi alternatif untuk mereka yang mencari produk hydrating toner sejenis.

L'Oreal Power Water 2

Power Water adalah produk yang bertujuan untuk memberikan kelembapan, membuat pori-pori tampak lebih kecil dan kulit terlihat lebih mulus. Dengan tekstur air kental yang hampir menyerupai gel, produk ini benar-benar mudah digunakan dan langsung menyerap pada kulit. Biasanya, saya akan meneteskan sekitar 3 tetes ke telapak tangan dan meratakannya ke seluruh wajah. Karena tidak terasa basah di kulit, maka memudahkan penyerapan produk-produk perawatan kulit yang akan saya guenakan selanjutnya. Secara tekstur dan penyerapan, it’s really on pointBut. There’s a but. Saya kurang menyukai wanginya walaupun tidak “kencang” dan mengganggu. Tapi akankah lebih baik kalau produk ini memiliki wangi yang menenangkan.

Hasilnya sendiri? Begitu saya menggunakan produk ini terasa sekali kulit saya lebih plumped. Tapi efek lainnya seperti membuat kulit teksturnya lebih baik dan garis halus menghilang? Rasanya belum sejauh itu. Akan tetapi dengan kulit yang lebih plumped tentu saja kulit terlihat lebih glowing.

So if you’re looking for a really good hydrating toner, not expensive and available here, this is the one girls!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment