banner-detik

designer

Jangan Lewatkan Kolaborasi Batik Crossover Dalam Acara In Style Hong Kong!

seo-img-article

Salah satu fashion show yang saya tonton adalah “Fashionally Collection” yang menampilkan karya designer-designer muda Hong Kong. Designer Aries Sin dan brand Blind yang ikut dalam fashion show tersebut juga berpartisipasi dalam kolaborasi “Batik Crossover”. Blind adalah brand yang didirikan oleh dua designer muda Walter Kong dan Jessica Lau. Menampilkan koleksi terbaru mereka “The Key to Candy World”, baju-baju wanita ini terinspirasi dari cerita Nutcracker yang memasuki dunia fantasi permen. Untuk kolaborasi mereka dalam “Batik Crossover” nanti, mereka mengaku senang dapat memadukan dua budaya dalam karyanya.

Walter Kong dan Jessica Lau

Aries Sin, designer berbadan mungil ini juga menampilkan karya-karyanya yang moderen dan unisex. Menargetkan kalangan muda yang berkarakter kuat dalam berbusana, koleksinya menampilkan warna yang didominasi oleh hitam dan putih. Pertama kalinya mengggunakan batik, ia mengambil konsep kontemporeri dan futuristik untuk koleksi khusus kolaborasi ini. Rancangan yang ia buat tetap akan unisex karena baginya fashion tidak memiliki batasan.

Aries Sin

Well, I’m getting super excited to see these designer collections! Tampaknya, rancangan yang memadukan budaya Hong Kong dan Indonesia ini akan menjadi karya-karya yang menarik. Penasaran dengan designer-designer lain yang akan berpartisipasi? Nantikan selengkapnya di artikel saya berikutnya ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment