banner-detik

foundation

Kulit Wajah Halus Sekejap dengan Covermark Moisture Veil LX

seo-img-article

Sebagian di antara kita tampaknya termasuk yang tidak percaya diri bila harus keluar rumah tanpa makeup. Saya termasuk satu di antara kelompok ini. Lalu, bagaimana mengatasi “kerepotan” ini? Solusinya, wajib punya powdery foundation yang praktis dibawa kemanapun dan mudah pemakaiannya!

Ritme kehidupan di kota besar yang super sibuk, seringkali membuat kita nggak punya banyak waktu untuk makeup berlama-lama di depan meja rias. Jika sedang buru-buru, saya kadang di rumah hanya sempat memakai serum, foundation dan sunscreen. Selebihnya, saya lanjutkan acara dandan saya di dalam mobil. Maka, sudah sejak lama saya sangat menyukai produk two way cake yaitu paduan formula foundation  + bedak. Beragam produk semacam ini dari berbagai brand makeup sudah saya coba. Tapi tampaknya, sejak sebulan lalu, saya semakin cinta dengan produk powdery foundation Covermark Moisture Veil LX.

DSCF1783

Brand Covermark bagi generasi ibu-ibu kita tampaknya sudah nggak asing lagi. Ya, karena Covermark sendiri sudah berdiri sejak tahun 1928. Dan sekitar tahun 1960-an , Covermark sudah sangat terkenal dengan kemampuan cover atau mempercantik kulit dengan foundation. Sejak beberapa waktu lalu, Covermark melakukan rebranding atau melakukan new campaign sehingga menjadi lebih “segar”, menyesuaikan diri dengan zaman, lebih kekinian. Dan, Covermark juga telah hadir di Indonesia. Salah satu outlet perdananya ada di Seibu Department Store, Grand Indonesia, Jakarta. Packaging Covermark Moisture Veil LX ini dikemas dalam warna hitam keemasan, terkesan mewah dan elegan. Produk ini sendiri dijual terpisah antara compact case dengan refil-nya. Untuk compact case sekitar Rp 450.000,- sedangkan refil-nya seharga Rp 170.000,-.

Di acara perkenalan produknya beberapa waktu lalu, saya dapat kesempatan memilih produk Covermark Moisture Veil LX. Ternyata, setelah mencobanya, saya langsung jatuh cinta dengan produk ini. Mengapa? Powdery foundation ini memiliki cover yang cukup baik pada kulit wajah saya. Kebetulan di wajah saya ada beberapa noda bekas jerawat kecokelatan. Kulit wajah saya kebetulan termasuk tipe kombinasi, di area T-zone selalu berminyak. Di seputar hidung dan dahi saya cenderung banyak sebum. Namun, semakin lama produk ini melekat di kulit wajah saya, tidak membuat wajah jadi kusam atau cakey, tapi malah semakin mempercerah penampilan.

Bagaimana cara kerja Covermark Moisture Veil LX saat meng-cover kulit wajah kita?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment