banner-detik

acne blemishes

3 Hal Wajib Diingat Saat Memilih Skincare untuk Kulit Berjerawat

seo-img-article

Problema kulit berjerawat bisa terjadi pada siapa saja, dari usia muda hingga dewasa. Penyebab munculnya jerawat bisa karena kurang menjaga kebersihan kulit wajah hingga hormonal. Namun apapun penyebabnya, kita bisa mengatasi munculnya jerawat dengan pemilihan skincare yang tepat. Inilah 3 hal yang patut diingat sebelum membeli skincare untuk mengatasi jerawat. Simak!

Sebelum masuk ke inti artikel ini, saya ingin memperkenalkan jenis kulit saya. Mungkin pembaca Female Daily sudah pernah membaca kalau saya memiliki kulit kering dan kadang sensitif. Jerawat bukanlah hal yang sering saya alami karena jenis kulit saya, kecuali kalau sedang PMS. Tidak terhindari ini, namanya juga wanita, kalau sudah jadwalnya pasti hormon tidak beraturan dan jadi muncul deh satu atau dua jerawat. Jadi lantas mengapa saya menuliskan artikel ini?

Young woman with pimple on her face.

Banyak sekali yang menyakan kepada saya, perawatan kulit apa yang cocok untuk kulit berminyak. Nah, lantas muncul ide untuk menuliskan artikel ini. Mungkin hal-hal yang dituliskan di artikel ini bukanlah pengalaman pribadi saya tapi kebanyakan muncul dari riset yang saya lakukan dari membaca berbagai macam artikel, blog dan riset terkait dengan kandungan-kandungan maupun rutinitas perawatan wajah.

Inilah aturan yang wajib diingat agar jerawat lenyap!>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment