banner-detik

eyeliner

Budget Beauty : Wardah Stay All Day Liquid Liner

seo-img-article

Perjalanan saya mencari liquid liner yang sempurna, sepertinya sudah selesai! Siapa sangka liquid liner dari brand yang jarang, saya lirik ini, ternyata menjadi eyeliner andalan saya!

Untuk pemilihan eyeliner dan mascara, saya cukup “bawel”, maklum saja soalnya saya memiliki kelopak mata yang berminyak. Kalau salah pilih, maka setelah menggunakan eyeliner selama 2-4 jam makeup mata saya bisa berubah jadi “mata panda” atau malah eyeliner akan menempel pada kelopak mata atas.

Kebetulan pada libur Lebaran kemarin,  semua eyeliner yang biasa saya gunakan tertinggal di kantor, jadi mau tidak mau saya membuka eyeliner baru, dan yang ada di rumah hanyalah Wardah Stay All Day Liquid Liner. Awalnya, sempat ragu mencoba eyeliner ini, tapi karena nggak ada pilihan lain, saya pun mencobanya. Sekali mencobanya saya langsung suka dengan eyeliner ini.

DSCF0531

Liquid liner ini dikemas dalam bentuk jar dan memiliki hard sponge tip applicator. Size dari applicatornya ini juga cukup kecil dan memiliki ujung lancip, sehingga memudahkan saya membuat cat eye/ winged liner yang sempurna. Setelah menggunakan selama dua minggu lebih, saya berkesimpulan ini adalah the perfect liquid liner for girls who have super oily lids.

DSCF0537

Next Page : Swatch And Application

Slow Down

Please wait a moment to post another comment