banner-detik

moisturizers

Maukah Kamu Memakai Krim Biru Indigo Soothing Triple Recovery Cream untuk Merawat Wajah?

seo-img-article

Kalau melihat produk dengan warna-warna terlalu cerah, saya sudah langsung curiga. Baik itu makanan atau produk untuk perawatan wajah. Wah, jangan-jangan banyak pewarnanya, ya? Langsung kepikiran apakah produk ini aman untuk wajah saya atau tidak. Jangan-jangan krim Gajebo (Gak jelas bo!). Ya, mau nggak mau pasti kita akan menilai segala sesuatu dari bentuk luarnya, kan?


247760fcc6fa1f83b8fde92b67aad50df5b3c411-soothing-triple-recovery-cream

Tapi lain halnya dengan krim berwarna biru ini – lebih tepatnya indigo, sih. Tatcha, produk dengan nuansa Jepang asal Amerika, baru-baru ini meluncurkan krim terbarunya bernama Indigo Soothing Triple Recovery Cream. Lini Indigo ini sendiri sebenarnya tidak baru untuk Tatcha, sebelumnya sudah ada produk body butter dan hand cream. Saya lumayan tergoda untuk mencobanya soalnya dari warnanya saja menarik banget. Apalagi mengetahui latar belakang Tatcha yang sudah pasti produk-produk yang diciptakannya aman dan berkualitas bagus. Tapi untuk produk perawatan wajah ini baru saja hadir bulan ini. Fresh from the oven.

Apa, sih, Indigo Soothing Triple Recovery Cream ini? Produk ini dibuat khusus mereka yang memiliki kondisi kulit sensitif apalagi mereka yang memiliki masalah seperti rosasea, eczema, dermatitis, proriasis atau alergi. Wah, pas melihat penjelasan untuk siapanya, saya membatin “gue banget!”. Kulit saya gampang sekarang flushing dan kemerahan, apalagi di udara yang panas dan pengap seperti akhir-akhir ini di Jakarta. Kemunculan produk ini pas sekali di kala saya sedang membutuhkan produk yang seperti ini. Yang menenangkan, nyaman dipakai dan mengembalikan kekuatan di kulit saya yang sedang sensitif. Sayangnya, produk ini tidak dengan mudahnya didapati di Indonesia. Ya, tapi sebagai FD-ers pasti tidak asing lagi dong dengan istilah PO? Which is what I’m planning to do after I’m finished writing this post.

Produk ini selain cocok untuk kulit bermasalah juga bagus sebagai perawatan anti-aging karena dilengkapi dengan ekstrak Indigo, Colloidal Oatmeal dan Sophora Japonica Extract. Kandungan inti dari produk ini adalah Japanese Indigo yang memiliki warna sedikit aneh tapi terkenal akan kemampuannya untuk menenangkan dan nyaman digunakan pada kulit iritasi. Kandungan ini memiliki properti anti inflamasi. Terdapat di dalamnya Trypthanthrin yang juga merupakan anti-mikroba dan juga ditemukan membantu fungsi glycoprotein dalam mengeluarkan toxin dan iritan keluar dari kulit. Glycoprotein ini sendiri, atau banyak juga yang mengasosiasikannya dengan glycan, banyak menjadi marketing gimmick di beberapa produk kecantikan.

Wanna See Before – After Using This Product? Click! 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment