banner-detik

bath n body

Cegah Kulit Kering dengan Soap & Glory Butter Yourself Body Cream

seo-img-article

Seperti halnya kulit wajah, maka kulit tubuh kita juga butuh pelembap agar terbebas dari problema kulit bersisik dan kusam. Maka, kita wajib mencari pelembap tubuh yang tepat. Hingga suatu ketika saya pun mencoba produk Soap & Glory Butter Yourself.

Saat ini kita bisa dengan menemukan berbagai macam jenis pelembap tubuh, yang hadir dengan aneka macam aroma, tesktur, serta manfaat. Salah satu jenis pelembap tubuh yang paling klasik adalah body lotion, dengan tekstur ringan sehingga mudah meresap ke dalam tubuh. Lalu, ada pula body oil. Saya pernah membahas Argan Oil dari The Body Shop yang bisa membuat kulit lembap seketika dan juga memberi efek glowing di kulit. Kemudian ada satu jenis pelembap tubuh yang juga kita sudah kenal yaitu body butter. Tekstur body butter ini cenderung pekat dan cocok untuk jenis kulit sangat kering.

20150723_083017

Saya sendiri memiliki jenis kulit tubuh normal cenderung kering. Terutama saat saya berada di dalam ruangan ber-AC, kulit bisa berubah menjadi sangat kering. Dan tentu rasanya kurang nyaman. Kulit terasa seperti “ditarik” dan bisa jadi terasa sedikit perih bila tidak segera diberi pelembap. Maka, setiap hari seusai mandi, mengoleskan pelembap tubuh sudah menjadi bagian dari ritual harian.

Berbagai macam produk mulai dari body lotion, body oil, body butter, sudah saya coba. Seperti yang pernah saya tulis di artikel “Sejenak Relaksasi dengan Rangkaian Produk Fuji Green Tea dari The Body Shop”. Hingga saat diundang Sephora ke Singapura untuk mengintip koleksi Spring/Summer 2015  beberapa waktu lalu, saya pun jadi mengenal produk Soap & Glory Butter Yourself body cream ini.

 Bagaimana aroma dan efeknya pada kulit?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment