banner-detik

fragrance

Ayo Menangkan Hampers dari Carolina Herrera dan Bertemu Alesso di Ibiza!

seo-img-article

“Everyday people do everyday things but I can’t be one of them, I know you hear me now we are a different kind, we can do anything. We could be heroes, we could be heroes, me and you…”

Siapa sih, yang nggak pernah mendengar lagu itu di radio? Rasanya nggak mungkin ya! Lagu berjudul ‘Heroes’ yang merupakan hasil kolaborasi DJ terkenal asal Swedia, Alesso, dan solois Tove Lo ini sudah merajai chart-chart musik dunia semenjak pertengahan tahun 2014 lalu. Jumlah tayangnya di akun Youtube Alesso saja sudah mencapai 75 juta views!

Alesso sendiri yang juga merupakan seorang produser, sudah tampil di berbagai festival-festival musik terkenal seperti Coachella, Tomorrowland, Ultra Music Festival, dan lain-lain. Bulan September mendatang juga Alesso akan dijadwalkan untuk konser di Jakarta untuk acara Invasion 2015.

alesso

Image Source

Nah, kamu sudah tahu belum, kalau Alesso sedang bekerjasama dengan Carolina Herrera untuk launching parfum terbaru mereka yaitu 212 VIP Club? Alesso menciptakan satu lagu khusus untuk peluncuran 212 VIP Club yang berjudul “If It Wasn’t For You”.

Nggak cuma itu, Carolina Herrera dan Alesso juga mengadakan campaign dimana semua orang bisa mengunggah 5 seconds video ke website www.212vipclubedition.com dengan tema Dance, Get Ready, Kiss, or Selfie. Akan dipilih 3 orang beruntung yang videonya akan dimasukkan ke dalam video klip Alesso dan memenangkan trip untuk nonton konser dan bertemu Alesso langsung!

carolina herrera 212 vip club

Kamu juga bisa upload video yang sudah kamu buat ke Facebook dan Instagram, tag @femaledailynetwork dan gunakan hashtag #Alessofor212VIP dan #212VIPxFemaleDaily dan setiap minggunya kita akan memilih 3 pemenang (selama 3 minggu, total 12 pemenang) yang akan mendapatkan hampers dari Carolina Herrera.

Apa sih, isi hampers nya? Ada 1 pc parfum 212 VIP Club Edp berukuran 80 ml, 1 pc parfum 212 VIP Men Club Edt 100ml, 1 pc 212 VIP Body Lotion 200 ml, dan 1 pc 212 VIP Shower Gel 200 ml. Seru banget, kan?

Kuis ini diadakan mulai tanggal 10 Juli sampai 2 Agustus 2015 mendatang. Yuk, segera buat 5 seconds video kamu dan raih once-in-a-lifetime-opportunity untuk terbang ke Ibiza nonton konser Alesso live!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment