banner-detik

haircare

Mencoba Perawatan Rambut Premium di Ave Salon Semarang

seo-img-article

Jalan-jalan ke Semarang, sekarang nggak hanya makan lunpia yang lezat. Tapi, usai jalan-jalan keliling kota, coba lakukan perawatan rambut di salah satu salon ternama di kota Semarang. Anda bakal dapat pelayanan premium di sini. 

Pertengahan bulan lalu Female Daily mendapatkan undangan ke Semarang bersama Kérastase, acara kemarin sebenarnya lebih pengenalan pentingnya menggunakan shampoo, conditioner dan hair mask untuk menjaga agar rambut tetap sehat selalu. Selain itu dalam perjalanan ini saya juga diajak untuk mencoba full on Kérastase treatment di salah satu salon terkemuka di Semarang.

01

Avé Salon adalah salah satu salon partner Kérastase di Semarang, salon ini sendiri sudah memiliki 3 cabang. Kemarin saya dan beberapa teman media lainnya mengunjungi cabang terbarunya di jalan Erlangga Barat. Konsep salon ini adalah Rustic Industrial dengan sentuhan edgy dan homie.

DSCF2541-tile

Kalau salon pada umumnya memiliki ruang tunggu yang membosankan, Avé salon memiliki ruang tunggu yang unik yaitu kita bisa menghabiskan waktu browsing dengan menggunakan komputer yang sudah disediakan, nah, untuk ibu- ibu yang membawa anak, bisa juga menggunakan komputer ini untuk menghibur si kecil supaya tidak bosan di salon.

DSCF2544

Selain menawarkan hair treatment, di Avé salon ini kita juga bisa melakukan colouring, cutting, dan juga makeup. Service yang ditawarkan sangat lengkap, bisa dibilang one stop salon destination for your beauty from head to toe. Setiap treatment memiliki area masing- masing, Salon ini juga memiliki ruang tertutup khusus untuk treatment SPA atau kalau saya bilangnya Kérastase Special Room. Di ruang inilah saya menikmati berbagai rangkaian treatment dari Avé Salon dengan menggunakan produk Kérastase.

DSCF2537

 Seperti Apa Treatment Kérastase? Baca Halaman Selanjutnya, ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment